Thursday, March 21, 2013

Poker Online Bank Bca - Harga Mahal Uji Coba PJ di Filipina

Poker Online Bank Bca - Harga Mahal Uji Coba PJ di Filipina

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta harus menanggung risiko mahal dari program  uji coba yang mereka lakoni di Filipina. Tim yang baru saja sukses merebut gelar Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2012 ini hampir dipastikan tidak bisa memakai tenaga point guard Robert Santo Yunarto pada seri pertama Speedy NBL Indonesia Regular Season 2012-2013 di Bandung, 24 November – 2 Desember mendatang.
Yunarto mengalami cedera yang cukup serius pada ligamen lututnya, saat PJ melakoni uji coba melawan tim universitas Filipina, yakni Olivarez College. Pertandingan antara PJ melawan Olivarez yang berlangsung Selasa (6/11) lalu ini berakhir dengan skor 64-65 untuk keunggulan Olivarez.
Menurut penjelasan manajer Ronald Simanjuntak, pertandingan tersebut harus dihentikan di awal kuarter keempat karena pelatih kepala Olivarez masuk ke area bench PJ dan berbicara dengan Ferdinand Damanik.
"Game berhenti karena Coach Nath marah kepada pelatih Olivarez College. Dia datang ke bench PJ dan berbicara langsung kepada Ferdinand, padahal game sedang berlangsung", ujar Ronald seperti yang dirilis kepada pengelola liga (PT DBL Indonesia).
"Coach Olivarez College marah karena Ferdinand melakukan pelanggaran keras terhadap pemainnya", tambahnya.
Pertandingan yang berlangsung di Gym Olivarez College tersebut memang sangat keras sejak awal. Yunarto mengalami cedera setelah terjatuh di kuarter ketiga pertandingan ini. Menurut analisa dokter, Yunanto diharuskan beristirahat selama satu bulan kedepan. Artinya Robert kemungkinan besar akan absen di seri I Bandung yang akan mulai bergulir tanggal 24 November ini.*

No comments:

Post a Comment