Thursday, March 21, 2013

Poker Boyaa Indonesia - Papan Bawah Turut Berbenah

Poker Boyaa Indonesia - Papan Bawah Turut Berbenah

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Menjelang seri II Speedy NBL Indonesia, tim-tim papan bawah tak ingin hanya menjadi bulan-bulanan tim lain. Karena itu, NSH GMC Riau dan Tonga BSC Jakarta yang berada di dua posisi terbawah serius membenahi performa mereka yang amburadul pada seri perdana di Bandung November lalu.

NSH, misalnya. Tim juru kunci itu melatih keras para pemain. Mereka baru boleh menjalani libur Natal mulai hari ini hingga Rabu mendatang (26/12). Padahal, sejumlah tim lain sudah libur sejak Kamis (20/12), Jumat (21/12), dan Sabtu (22/12). "Tim harus berbenah serius. Banyak yang harus dibenahi," tegas Tri Adnyanaadi Lokatanaya, pelatih kepala NSH, kemarin (23/12).

Tri mengungkapkan, anak didiknya telah menjalani uji coba kontra Hangtuah Sumsel Indonesia Muda beberapa waktu lalu. Hasilnya, NSH kalah dengan selisih poin akhir 22 angka.

Para pemain NSH, kata Tri, sejatinya lumayan kompetitif di kuarter pertama dan kedua. Mereka hanya tertinggal dua poin. Namun, di kuarter ketiga dan keempat mereka keteteran hingga ketinggalan 22 poin.

Tri mengakui, kelemahan mendasar para pemainnya adalah konsistensi. Mereka sering tampil angin-anginan. Selain itu, akurasi shooting mereka lemah.

Tim BSC yang hanya berada satu setrip di atas NSH juga membenahi penampilan yang mengecewakan di seri perdana. Pelatih BSC Bintoro menyoroti persentase shooting yang sangat rendah, yakni 20 persen.

Karena itu, dia langsung menggenjot para pemain untuk berlatih keras setelah hasil jelek di Bandung. "Setelah seri pertama, kami cuma istirahat sehari dan langsung berlatih. Anak-anak harus terus berusaha keras sampai seri kedua dimulai," ucapnya. (aga/c8/ttg)

No comments:

Post a Comment