Thursday, March 21, 2013

Poker Boyaa Indonesia - Jegal Torres, Ferdinand Terancam Hukuman FA

Poker Boyaa Indonesia - Jegal Torres, Ferdinand Terancam Hukuman FA

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand tertangkap kamera menjegal kaki striker Chelsea, Fernando Torres, dalam laga perempat final Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris, Ahad (10/3) kemarin. Aksi ini tak mendapat respon apapun dari wasit Howard Webb, karena pada saat itu sang pengatur jalannya pertandingan tengah membelakangi Ferdinand dan Torres.

Kendati begitu, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menyelidiki insiden tersebut. Apakah Ferdinand tak sengaja melakukannya atau malah sebaliknya? Jika ada unsur kesengajaan, Ferdinand bisa saja mendapat hukuman.

FA berencana meminta keterangan Webb untuk memutuskan langkah selanjutnya. Jika nantinya Webb mengaku tidak melihat kejadian tersebut, FA akan meneliti rekaman kamera.

Tak hanya kali ini saja, sebelumnya Ferdinand sempat bertindak sembrono dalam pertandingan big match MU kontra Real Madrid. Kubu MU berang saat wasit Cuneyt Cakir memberikan kartu merah kepada Nani atas pelanggaran yang dinilai keras. Ferdinand lalu mendekat dan menepuk-nepuk tangannya di dekat wajah wasit. Insiden ini tak mendapat tanggapan apapun, begitu pula dengan kebijakan MU yang tidak menghadiri jumpa pers usai pertandingan.(dailymail.co.uk)

No comments:

Post a Comment