Thursday, March 21, 2013

Poker Berhadiah Uang - Komposisi Rookie Garuda Dirombak

Poker Berhadiah Uang - Komposisi Rookie Garuda Dirombak 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Garuda Kukar Bandung sejatinya memiliki delapan rookie yang siap bermain di Speedy NBL Indonesia 2012-2013. Namun, berdasar regulasi penyelenggara, setiap tim maksimal mengirimkan lima rookie.

Nah, kondisi tersebut membuat Garuda melakukan perombakan pendaftaran roster untuk musim reguler. Sejatinya, manajemen mendaftarkan lima nama. Mereka adalah Diftha Pratama, Chandistira Pranatyo, Jonathan Elyaday, Permadi Ario Damar, dan Hirnando Eka Putra.

Kebetulan, kelimanya bermain pada preseason tournament, 13-21 Oktober lalu, di Surabaya. Namun, pada saat-saat akhir, staf pelatih Garuda melakukan perombakan susunan rookie.

Permadi dan Hirnando dicoret. Mereka digantikan forward Surliyadin dan power forward Fendi Yudha Pratama. Surliyadin adalah mantan pemain Pimnad Aceh. Fendi, pemain asal Palu yang bertinggi 196 cm, juga merupakan eks pemain Pimnad.

Manajer Garuda Gagan Rachmat mengatakan bahwa pilihan tersebut dibicarakan dengan matang antar pelatih. Surliyadin dan Fendi dinilai mengalami improve besar saat latihan. Kemampuan mereka juga berada di atas Permadi dan Hirnando. Level dua pemain tersebut juga berada di atas power forward Luke Martinus yang sempat bermain pada preseason lalu.

''Tidak masalah jika mereka tidak bermain pada preseason. Kami kira, kemampuan mereka cukup bagus. Oke lah. Surliyadin dan Fendi, saya kira, merupakan pilihan terbaik,'' ucap Gagan.

Mantan pemain Satria Muda Jakarta dan Garuda tersebut menuturkan bahwa kemampuan para rookie-nya cukup mendapatkan ujian. Pada pertandingan pemanasan Jumat lalu (9/11) di Jakarta, Garuda berhasil menekuk tim kuat Dell Aspac Jakarta dengan skor tipis 79-76. (nur/c12/ang)

No comments:

Post a Comment