Thursday, March 21, 2013

Poker Berhadiah Uang - Delapan Hari yang Mengesankan

Poker Berhadiah Uang - Delapan Hari yang Mengesankan

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - GOLD COAST - Perjalanan DBL Indonesia Selection Team 2012 selama delapan hari di Gold Coast, Australia, berakhir sudah. Tadi malam (25/12) mereka menginjakkan kaki di tanah air. Berbagai ilmu, pengalaman, dan kenangan digenggam. Bahkan, bagi sebagian dari mereka, perjalanan ke Australia adalah mimpi yang jadi kenyataan.

"Berkesan banget di sini. Banyak pantai. Orang-orangnya ramah. Tapi, udaranya panas. Sebenarnya saya sudah membayangkan bakal panas. Tapi, nggak sepanas ini," kata Marvanico Tjokrosoeharto,center tim putra.

Memang, selain bertanding basket dalam rangkaian Christmas on The Coast International Challenge, tim DBL Selection menjalani banyak aktivitas di luar lapangan. Banyak objek wisata di Gold Coast yang mereka kunjungi. Salah satunya adalah Surfers Paradise Beach. Itu ikon Gold Coast sekaligus surga bagi para penggila surfing.

Para pemain DBL Selection juga diajak untuk menikmati pertunjukan kembang api dan konser musik spesial di malam Natal. Monumen perbatasan Negara Bagian Queensland dan New South Wales juga memiliki keunikan tersendiri.

Currumbin Wildlife Sanctuary juga mengagumkan. Konservasi hewan dan tumbuhan di utara Gold Coast itu memungkinkan kita untuk sedekat mungkin dengan hewan khas Australia. Menggendong koala, menikmati lucunya wombat, bahkan memberikan makan secara langsung kepada kanguru.

"Mereka (kanguru) ternyata nggak takut sama manusia. Kelihatan juga anaknya di kantong. Lucu banget!" beber Rayinda Andrayani, guard tim putri.

Tur ke Australia kali ini memang berbeda dari penyelenggaraan serupa yang ditangani PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia. Tempat tinggal bergaya homestay. Format turnamen pun memungkinkan banyak pertandingan dijalani. Dalam sehari bisa bertanding hingga dua kali.

"Banyak sekali yang saya dapat di sini. Ngatur fisik dan mood pemain dengan format turnamen begitu menantang. Homestay mendukung kami jadi makin kompak. Anak-anak bisa belajar bekerja sama dan bertanggung jawab sama tugasnya," papar Tri Hartanto, head coach tim putri.

Sebagai penyelenggara turnamen, Gold Coast City Regional Basketball Association (GCCRBA) tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya. Andrew Taylor, presiden asosiasi, yang ikut mengantar ke bandara, mengungkapkan kebanggaannya menjamu DBL Selection. (*/c13/ang)

No comments:

Post a Comment