Thursday, March 21, 2013

Poker Berhadiah Uang - Chelsea Hadapi Jadwal Super Padat

Poker Berhadiah Uang - Chelsea Hadapi Jadwal Super Padat

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Chelsea menghadapi deretan laga usai mengimbangi Manchester United dalam perempat final Piala FA, Ahad kemarin. The Blues kemungkinan harus menjalani empat pertandingan dalam sembilan hari apabila berhasil melaju ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Saat ini Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) belum dapat menentukan tanggal pasti laga ulang MU-Chelsea di Stamford Bridge. FA masih akan menunggu hasil Liga Europa, antara Chelsea dengan Steaua Bucharest, Kamis (14/3) mendatang.

Bisa saja FA membuat MU berlaga di Stamford Bridge di pekan ini, apabila jadwal Liga Inggris Chelsea melawan West Ham diubah dari Ahad ke Sabtu. Namun itu artinya, klub asuhan Rafael Benitez itu harus menjalani tiga laga dalam lima hari.

Jadwal alternatif lainnya bisa digelar antara 30-31 Maret. Itu bisa terjadi apabila laga Chelsea melawan Southampton serta MU kontra Sunderland ditunda. Namun kedua laga tersebut sudah dijadwalkan tampil langsung atau live, yang jika diubah akan membuat televisi penyelenggara kebingungan.

Semifinal Piala FA akan digelar di Wembley pada 13 dan 14 April. Apabila Chelsea mampu melibas Steaua dan MU, maka dapat dipastikan tim London biru itu harus menjalani jadwal super padat.(dailymail.co.uk)

No comments:

Post a Comment