Thursday, March 21, 2013

Permainan Poker Domino - Mikel: Serangan terhadap Benitez tak Bantu Performa Chelsea

Permainan Poker Domino - Mikel: Serangan terhadap Benitez tak Bantu Performa Chelsea

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - John Obi Mikel memperingatkan sejumlah pendukung Chelsea yang gencar 'menyerang' pelatih Rafael Benitez. Menurut dia, kritik pedas dan tajam tak banyak atau bahkan sama sekali tidak membantu performa tim di lapangan.

"Terkadang kemarahan pendukung tidak membantu kami. Mereka datang untuk menonton dan kami memiliki tanggung jawab untuk memuaskan harapan mereka," ucap Mikel, Ahad (10/3).

"Saya telah di Chelsea selama tujuh tahun dan para fans selalu mendukung kami hingga akhir. Saya berharap itu terus berlanjut hingga akhir musim," tambah dia.

Dukungan Mikel terhadap Benitez terlontar usai Chelsea mengimbangi Manchester United di perempat final Piala FA. Gelandang bertahan itu menilai kebijakan pergantian pemain Benitez dalam laga tersebut sudah tepat.

Sementara itu kekalahan Tottenham Hotspur atas Liverpool memperkuat peluang Chelsea mendapat tiket ke Liga Champions. Saat ini The Blues berada di peringkat keempat dengan selisih dua poin dari Spurs.(dailymail.co.uk)

No comments:

Post a Comment