Thursday, March 21, 2013

Permainan Poker Dengan Uang Asli - Lagi, Pelita Jaya Kehilangan Pemain

Permainan Poker Dengan Uang Asli - Lagi, Pelita Jaya Kehilangan Pemain

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Menjelang seri II Speedy NBL Indonesia, Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta meluncurkan roster dan jersey anyar mereka tahun ini di Hoops Arena, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (3/1). Tapi, seiring dengan itu, kabar duka juga menerpa tim asal ibu kota tersebut karena kembali harus kehilangan pemain.

Jika pada seri pertama point guard Robert Santo Yunarto harus absen karena mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kiri, pada seri kedua yang bakal dihelat pada 12-20 Januari nanti di Jakarta, small forward Vavories Palopo juga tak akan bisa membela PJ karena harus menjalani operasi kecil.

Operasi itu harus dilakukan karena tumbuhnya jaringan tulang lunak di kaki. Vavories pun dipastikan absen selama seri kedua. Sementara itu, kondisi Robert juga belum pulih 100 persen. Peluangnya untuk tampil pada seri kedua masih menunggu perkembangan.

"Masih 70 persen, belum pulih sepenuhnya," kata Robert yang menyempatkan hadir kemarin.

Asisten pelatih PJ Romy Chandra menyatakan, dirinya harus pintar-pintar mengelola pemain. Sebab, kini mereka hanya diperkuat dua belas orang. Meski mendapat tambahan kekuatan dengan hadirnya center Ferdinand Damanik yang lama bermain di Filipina, kondisi roster yang "kurus" tak bisa dianggap enteng.

"Karena itu, kami sekarang tidak mau gegabah menggelar uji coba antar sesama tim NBL. Kalau bermain melawan tim tangguh, risiko cedera juga tinggi. Padahal, pemain hanya dua belas orang," katanya.

Peluncuran kemarin dihadiri 13 pemain PJ. Mereka menampilkan tiga jersey. Jersey utama masih berwarna putih, jersey kedua dengan warna dominan hijau, dan jersey ketiga warna jingga. Sayangnya, coach Nat -panggilan Nathaniel Canson- tidak bisa hadir karena masih berada di Amerika Serikat hingga Senin (8/1). Namun, Ketua Umum PJ Andiko Ardi Purnomo ikut bergabung di tengah-tengah pemain.

Andiko optimistis atas peluang anak buahnya. Apalagi dengan kehadiran Nathaniel Canson yang menyandang gelar coach of the year NBL musim lalu. "Segudang pengalaman yang dimiliki pelatih pasti akan berpengaruh positif bagi PJ, baik di dalam maupun luar lapangan. Yang penting, kita harus bisa mempertahankan dan meningkatkan permainan selama seri I di Bandung," tegasnya.

Romy menambahkan, dirinya sudah mempersiapkan para pemain untuk menghadapi big match melawan Dell Aspac Jakarta dalam laga perdana mereka di seri II. Meski kalah di preseason, dia optimistis kans PJ lebih besar daripada Aspac. Sebab, catatan defense mereka lebih baik daripada Aspac. Selama seri pertama, mereka hanya kebobolan 231 poin. Sedangkan Aspac sudah kemasukan 240.

Selain itu, field goal PJ lebih tinggi daripada tim asuhan Rastafari Horongbala tersebut. Apalagi, PJ merupakan tim dengan persentase field goal tertinggi di NBL, mencapai 43 persen. Aspac jauh berada di bawahnya, 36 persen.

Romy mengakui, kehadiran Rastafari akan berpengaruh di Aspac. Namun, dia tidak yakin pelatih yang akrab dipanggil Fari tersebut akan membuat perubahan besar. Karena itu, PJ tinggal menampilkan permainan terbaiknya seperti yang disu­guhkan pada seri pertama di Bandung bulan lalu. (aga/c5/ttg)

Bakal Seru di Laga Pertama

Pelita Jaya Esia Jakarta

Field Goal: 43 persen
Turnover: 87
Total poin: 360
Kemasukan: 231

Dell Aspac Jakarta

Field Goal: 36 persen
Turnover: 67
Total poin: 338
Kemasukan: 240

Pertemuan Terakhir:

Dell Aspac Jakarta - Pelita Jaya Esia Jakarta 68-60
(Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament, DBL Arena Surabaya, 14 Oktober 2012)

No comments:

Post a Comment