Thursday, March 21, 2013

Permainan Poker Boyaa - Aspac Banyak Kelemahan

Permainan Poker Boyaa - Aspac Banyak Kelemahan

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
SEMENTARA itu, calon lawan perdana Pelita Jaya Esia Jakarta dalam laga perdana seri II Speedy NBL Indonesia, Dell Aspac Jakarta, masih harus membenahi performa tim. Sejumlah kekurangan tim polesan Rastafari Horongbala tersebut terpampang ketika beruji coba melawan Garuda Kukar Bandung di GOR Asaba, Pluit, Jakarta Utara, kemarin (3/1).

Aspac harus bersusah payah untuk menyamakan kedudukan 59-59 di pengujung kuarter keempat. Karena hanya uji coba, pertandingan yang seharusnya masuk overtime tidak dilanjutkan.

Di tiga kuarter sebelumnya, Aspac terus tertinggal. Gap poin mereka dengan Garuda bahkan sempat mencapai 18-39 pada kuarter kedua dan 38-51 pada kuarter ketiga.

"Kami akui, defense jelek, offense juga jelek. Defense yang seharusnya kuat ternyata gampang ditembus. Saat kami membalas dengan offense, ternyata jelek juga," kata Asisten Pelatih Aspac Antonius Joko Endratmo.

Joko menambahkan, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dilakukan timnya sebelum Seri II Speedy NBL Indonesia digelar.

Di bagian lain, asisten pelatih Garuda A.F. Rinaldo mengaku sangat kecewa atas permainan timnya. Pelatih yang akrab dipanggil Inal itu melihat penyakit lama Garuda kumat. Yakni, unggul cepat pada babak awal tapi menurun pada babak akhir. (aga/c5/ttg)

No comments:

Post a Comment