Thursday, March 21, 2013

Permainan Game Bola Tangkas - Stadium Berhasil Manfaatkan Keteledoran Hangtuah

Permainan Game Bola Tangkas - Stadium Berhasil Manfaatkan Keteledoran Hangtuah 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Setelah tertinggal mulai kuarter kedua dan baru berhasil membalikan keadaan di akhir kuarter ketiga, Stadium Jakarta berhasil memanfatkan strategi Hangtuah Sumsel IM yang tidak berjalan dengan baik. Stadium sukses membungkam Hangtuah 82-75.
Kuarter pertama dibuka dengan hujan tembakan tiga angka dari Stadium. Empat tembakan tiga angka dari empat kali percoboan meluncur mulus ke tengah ring Hangtuah. Meskipun tidak membalas dengan senjata yang sama, Hangtuah dengan tenang membalas setiap gempuran dengan baik. Strategi menempatkan satu bigman di bawah ring Stadium berjalan efektif. Kedudukan 22-19 di akhir kuarter pertama menunjukan produktivitas kedua tim yang sama baik.
Strategi memasukan dua point guard untuk mengacaukan pertahanan dalam Stadium dilakukan dengan baik oleh Hangtuah. Secara bergantian baik Jekky Sagala maupun Hardianus melakukan drive dan menarik beberapa pemain Stadium. Akibatnya, Elia Bukit ataupun Mei Joni sering terlepas dan bebas mencetak angka. Hangtuah berbalik unggul 43-35 di akhir kuarter kedua.
Merasa memiliki kecepatan untuk menembus pertahanan Stadium, pemain-pemain Hangtuah terlihat merubah strategi dengan bermain lebih terbuka. Celakanya, kali ini drive-drive yang dilakukan guard-guard Hangtuah mudah dipatahkan, sementara empat pemain lain tidak banyak bergerak dan tidak berfungsi.
Dengan mandegnya usaha-usaha serangan Hangtuah dan meningkatnya ketajaman Merio Ferdiyansyah yang mencetak sembilan angka di kuarter ketiga, Stadium kembali mencuri keunggulan 61-59 di akhir kuarter ketiga.
Hangtuah yang sadar strateginya tidak bekerja, kembali ke pola lama setelah tertinggal 15 poin. Usaha Hangtuah cukup berhasil karena mampu mendekat, tetapi tidak lebih dekat daripada selisih tujuh poin.
Merio menjadi pencetak angka terbanyak bagi Stadium dengan 20 poin, disusul oleh Chandra Yusran dengan 15 poin. Mei Joni dengan 15 poin menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Hangtuah. (mb)

No comments:

Post a Comment