Thursday, March 21, 2013

Permainan Bola Tangkas Online Terupdate - Misi Bangkit di Derby

Permainan Bola Tangkas Online Terupdate - Misi Bangkit di Derby 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - CLS Knights Surabaya terpukul ketika kalah secara mengejutkan oleh pasukan muda Garuda Bandung pada penyisihan grup A preseason tournament Minggu lalu (14/10). CLS bertekad bangkit dalam partai derby melawan Pacific Caesar Surabaya hari ini (16/10).

Kekalahan dari Garuda sebenarnya tidak membuat posisi CLS terjepit. Apa pun hasil pertandingan Satria Muda Britama Jakarta versus Garuda (18/10), CLS akan tetap lolos ke semifinal. Asalkan mereka bisa memenangi tiga pertandingan lain, termasuk melawan Pacific. Dua pertandingan CLS lainnya adalah melawan NSH GMC Riau (17/10) dan Bimasakti Nikko Steel Malang (18/10).

Kemarin (15/10) para pemain CLS sangat serius memburu kemenangan. Dalam latihan pagi para pemain terlihat sangat serius. Eduard Santos Vergeire, pelatih kepala CLS, bertekad tidak mau terpeleset lagi. Walau materi Pacific berada di bawah, pelatih yang akrab disapa Coach Dong itu menegaskan bahwa pemainnya tidak boleh menganggap remeh lawan.

"Saya berjanji membayar kekalahan kami dari Garuda. Kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi. Seringnya turnover dan lemahnya rebound harus kami minimalkan," tutur mantan pelatih kepala tim nasional Filipina tersebut.

Memang, selama ini kekurangan CLS yang paling mencolok adalah lemahnya rebound. Selain itu, permainan run and gun belum sepenuhnya berjalan rapi. Pemain sering melakukan turnover. Satu kelemahan CLS lainnya adalah akurasi free throw yang rendah.

"Saya berusaha mengevaluasi semua kelemahan itu. Namun, saya tidak mau mengungkit-ungkit lagi pertandingan kami sebelumnya. Terpenting adalah memandang ke depan dan meraih kemenangan," tegas Coach Dong.

Sementara itu, pelatih Pacific Eddy Santoso realistis dengan peluang timnya melawan CLS. Walau begitu, kemenangan mengejutkan atas Bimasakti (14/10) menjadi modal berharga Eddy dalam laga derby ini.

"Saya selalu katakan untuk mencoba menang melawan tim mana pun di penyisihan. Meski berat, akan kami coba. Kondisi kami memang cukup sulit karena bulan ini, sebelum preseason, kami tidak menjalani uji coba," ungkap Eddy. (nur/c9/ang)

No comments:

Post a Comment