Thursday, March 21, 2013

Peraturan Poker Boyaa - Awas Kejutan Pacific dan Satya Wacana

Peraturan Poker Boyaa - Awas Kejutan Pacific dan Satya Wacana

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Pacific Caesar Surabaya memperlihatkan permainan cukup impresif pada Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia seri I di Bandung. Pacific menjadi tim yang sulit dika­lahkan dan siap men-jadi kuda hitam.

Pek King Dhay dkk memang hanya menang dua kali, yakni melawan Bimasakti Nikko Steel dan Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga. Namun, mereka berhasil menyulitkan tim-tim besar seperti Dell Aspac Jakarta, Pelita Jaya Esia Jakarta, dan CLS Knights Surabaya. Bahkan, saat menghadapi CLS, Pacific sempat leading 33-29 pada half time. Sayang, pada akhir pertandingan, mereka kalah tipis 61-59.

Kalau saja konsistensi Pacific lebih baik, lebih banyak kemenangan bisa mereka raih. Selain kendur di paro waktu kedua, mereka secara mengejutkan kalah oleh tim medioker seperti Tonga BSC Jakarta 50-57.

Di seri II Jakarta pada 12-20 Januari mendatang, Pacific bertekad bangkit. Kekalahan telak 102-68 oleh CLS dalam uji coba lalu (8/1) tidak terlalu dipermasalahkan.

''Ada proses perubahan karakter. Dalam defense butuh proses dan waktu. Apalagi, pemain inti dan pemain cadangan tidak merata,'' kata Eddy Santoso, pelatih Pacific, kemarin (9/1).

''Kami sebetulnya cukup bagus meski belum konsisten di defense dan box out. Namun, kami akan memburu kemenangan demi target big eight,'' imbuhnya.

Mantan pelatih Bimasakti Nikkosteel Malang itu menuturkan, pemainnya masih dalam tahap adaptasi untuk mendapatkan chemistry yang pas. Apalagi, Pacific terlalu bergantung kepada Char­lie Fanny Indra Putra, Airlangga Sabara, Eko Sasmito, Gege Nagata, dan Muhammad Ikrar Fauzia Syarief. Eddy sering memaksa lima pemain itu bermain dengan minute play yang sangat panjang. Sebab, faktanya, bench player tidak bekerja dengan baik.

Sementara itu, Satya Wacana juga siap menggebrak. Namun, di Jakarta, jadwal Jerry Lolowang dkk sangat tidak menguntungkan. Yakni, melawan Stadium, Garuda, Aspac, Hangtuah, dan Satria Muda. ''Satu kemenangan saja cukup baik bagi kami,'' kata Simon Wong, pelatih Satya Wacana. ''Kami akan mencoba untuk terus meningkatkan kemampuan pemain lewat training harian,'' tambahnya. (nur/c4/ang)

No comments:

Post a Comment