Thursday, March 21, 2013

Panduan Bermain Bola Tangkas - Dua Rekor Pecah Dalam Kemenangan Pelita Jaya

Panduan Bermain Bola Tangkas - Dua Rekor Pecah Dalam Kemenangan Pelita Jaya 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Tidak hanya menang melawan Tonga BSC Jakarta, Kelly Purwanto dan kawan-kawan juga membukukan dua rekor sepanjang penyelenggaraan tiga preseason tournament sejauh ini. Menang 112-45, Pelita Jaya Esia Jakarta meraih poin tertinggi sekaligus selisih kemenangan terlebar, 67 poin.
Dominasi Pelita Jaya atas Tonga BSC terlihat hampir di semua posisi. Andi Batam dan kawan-kawan langsung menggempur pertahanan Tonga BSC tanpa ampun. Namun kurang baiknya koordinasi para pemain Pelita Jaya membuat Tonga BSC mampu memberi sedikit perlawanan. Dalam lima kali turn over yang dilakukan oleh Pelita Jaya, tim asuhan Coach Bintoro mampu mengkoversi dua di antaranya menjadi empat poin. Di akhir kuarter pertama, Pelita Jaya unggul 22-12.
Kesalahan di kuarter pertama berhasil dieliminasi oleh para pemain Pelita Jaya. Sepanjang kuarter kedua, Pelita Jaya hanya melakukan dua kali turn over yang tidak satupun berhasil dimanfaatkan menjadi poin oleh Tonga BSC. Tanpa menurunkan dua bigman andalannya, Ferdinand Damanik dan Komink Indrawan di kuarter kedua, Pelita Jaya tetap mendominasi, bahkan semakin dahsyat. Melalui permainan pos dan tembakan-tembakan medium, Pelita Jaya menghasilkan 41 poin hanya di kuarter kedua. Sementara Tonga BSC tertahan hanya mampu mendulang enam poin.
Kuarter ketiga tak kalah hebat. Meskipun hanya mencetak 35 angka, para pemain Pelita Jaya mencatatkan rata-rata field goals 75 persen. Unggul 98-33 di akhir kuarter ini, Pelita Jaya seperti telah membungkus kemenangan.
Semua pemain Pelita Jaya mencetak angka pada laga ini dengan raihan individu terendah adalah empat poin. Poin tertinggi dikumpulkan oleh Andi Batam dengan 22 poin. Sementara pada kubu Tonga BSC, Haritsa Herlusdityo, Saleh Afriatna, dan Azhari masing-masing mencetak 11 poin. (mb)

No comments:

Post a Comment