Thursday, March 21, 2013

Makmu Game Bola Tangkas Online - Stadium Manfaatkan Kelabilan Satya Wacana

Makmu Game Bola Tangkas Online - Stadium Manfaatkan Kelabilan Satya Wacana

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Sempat memberikan perlawanan yang baik di kuarter kedua, para pemain Satya Wacana Angsapura Salatiga seolah gagap mempertahankan keunggulan. Meskipun masih cukup tajam, pertahanan Satya Wacana rapuh dan longgar. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh penembak-penembak jitu Stadium Jakarta seperti Merio Ferdiyansyah dan Dino Leonardo. Stadium menang 81-74.
Saling balas-membalas poin hingga pertengahan kuarter pertama menunjukan potensi pertandingan yang seharusnya bisa terjadi. Namun setelah melewati skor 10 sama, kuarter pertama memberikan gambaran bagaimana pertandingan secara keseluruhan akan berlangsung. Stadium tetap stabil, sementara Satya Wacana memberikan performa naik-turun. Shooting guard Satya wacana, Yo Sua menutup kuarter pertama dengan sebuah tembakan buzzer beater dan menjaga timnya tetap menempel dekat di angka 23-15. 
Satya Wacana berlari meninggalkan Stadium 13-2 hingga pertengahan kuarter kedua. Tembakan-tembakan dari Yo Sua dan Respati Ragil mampu menyadarkan para pemain Stadium untuk lebih memperketat pertahanan. Akhirnya percobaan-percobaan tembakan dari pemain Satya Wacana mendapat penjagaan yang lebih rapat. Merio Ferdiyansyah yang beraksi dengan tembakan luar dan Randolph Ariestedes yang mengandalkan usaha di bawah ring membalik keadaan di paruh akhir kuarter kedua dengan keunggulan 16-4. Stadium menutup kuarter ini dengan keunggulan 41-32.
Pertahanan yang tidak rapat menutupi lawan dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Stadium. Dino Leonardo beberapa kali mengambil keputusan tepat melepaskan tembakan setelah dijaga longgar. 10 poin dari Dino di kuarter ketiga memperlebar keunggulan Stadium menjadi 66-46 di akhir kuarter tiga.
Meninggalkan Satya Wacana hingga 20 poin, Stadium seolah di atas angin. Playmaker Satya Wacana, Budi Sucipto kembali meningkatkan intensitas serangan timnya hingga mampu mendekat dengan selisih di bawah 10. Sayang, sisa waktu lebih berpihak kepada Stadium. Merio dan Yo Sua menjadi pengumpul angka terbanyak pada timnya masing-masing dengan 23 poin. Sementara Dino Leonardo menambah total 17 poin untuk Stadium.(mb)

No comments:

Post a Comment