Thursday, March 21, 2013

Main Poker Online Dengan Uang Asli - Ary Bisa Jadi Yang Ketiga

Main Poker Online Dengan Uang Asli - Ary Bisa Jadi Yang Ketiga

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- FAISAL J. Achmad (SM), Bima Rizky Ardiansyah (Bimasakti), dan Ary Chandra (Pelita Jaya) adalah tiga pemain yang paling dekat untuk masuk 1,000 Points Club. Di antara mereka, Ary berpeluang paling cepat menyusul Merio Ferdiansyah dan Yanuar Dwi Priasmoro. Itu tidak lepas dari jadwal PJ yang main hari ini, sedangkan SM dan Bimasakti baru main besok (13/1).

Untuk menggenapi 1.000 poin, Ary yang sudah mengoleksi 961 poin harus membukukan 39 poin saat melawan Aspac nanti malam. Meski bukan starter (back-up utama Andy Poedjakesuma), Ary bisa saja meraih 39 poin. Sebagai catatan, dia pernah membukukan 42 poin dalam satu pertandingan.

Catatan 42 poin Ary dalam satu pertandingan tersebut dibukukan saat melawan Satya Wacana pada 29 Januari 2012. Sampai sekarang itu menjadi rekor raihan poin tertinggi dalam satu pertandingan.

"Saat itu main memang terasa enak banget. Kebetulan pas mencapai 30 poin diberi tahu bahwa poin saya sudah mencapai 30. Akhirnya sekalian ditambahin. Apalagi, teman-teman juga tambah banyak suplai bola," kata Ary.

Dia mengakui, 1.000 poin adalah prestasi yang membanggakan. Karena itu, Ary ingin segera melakukannya, kalau bisa menjadi yang ketiga. "Namun, kemenangan tim di atas segalanya. Kalau ternyata bisa mencapai poin sebesar itu, itu bonus yang luar biasa," ucapnya. (aga/nur/c9/ang)

No comments:

Post a Comment