Thursday, March 21, 2013

Main Games Bola Tangkas - Aspac Berhasil Keluar dari Krisis

Main Games Bola Tangkas - Aspac Berhasil Keluar dari Krisis 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Tidak banyak yang menyangka bahwa pemenang laga antara Dell Aspac Jakarta melawan Hangtuah Sumsel IM harus ditentukan hingga menit-menit akhir. Aspac yang sepertinya akan menang mudah mendapat perlawanan sengit sejak kuarter ketiga. Krisis di menit-menit akhir ketika Aspac tertinggal berhasil dilewati melalui ketajaman Okiwira dan Xaverius. Aspac menang 80-68.
Kuarter pertama dibuka dengan keunggulan tipis Hangtuah 4-1. Namun setelah itu Aspac berlari 17-0 sebelum Ahmad Junaidi akhirnya berhasil menambah dua poin bagi Hangtuah melalui sebuah layup. Aspac menutup kuarter pertama dengan kedudukan 20-6.
Aspac yang merasa memiliki keunggulan pada posisi bigman mengandalkan serangan pada dua center dan forward andalan mereka, Isman Thoyib dan Wahyu Widayat Jati. Untuk menutupi kedua pemain tersebut, kepala pelatih Hangtuah, Apriyadi dengan cerdik menempatkan Ngurah Teguh yang selalu mendapat bantuan dari Mei Joni ketika Thoyib dan Wahyu mulai beraksi. Hasilnya, duo Thoyib dan Wahyu hanya mampu mencetak dua poin sepanjang kuarter kedua. Sebaliknya, Mei Joni dan Ngurah Teguh yang memiliki kemampuan menembak dari jarak jauh mampu menambah 12 angka bagi Hangtuah.
Unggul 33-29 di akhir kuarter kedua, Aspac yang masih mengandalkan serangan melalui dua bigmannya mulai tidak efektif. Hangtuah berhasil menyamakan kedudukan 41 sama di pertengahan laga untuk kemudian menutup kuarter ketiga dengan skor 55-52. Aspac belum mampu mematikan tembakan-tembakan Aguy Sigar yang mencetak 12 poin di kuarter ketiga.
Aspac akhirnya mengubah taktik dengan mengalihkan serangan kepada dua shooter mereka Xaverius dan Okiwira. Hasilnya sangat efektif. Hangtuah yang sempat unggul hingga empat poin di kuarter empat, harus menerima hujan tembakan dari Xaverius dan Oki. Kombinasi keduanya memberikan 21 dari 28 poin bagi Aspac hanya di kuarter keempat saja.
Oki akhirnya menjadi pencetak angka terbanyak bagi Aspac dengan 25 poin dan Xaverius 14 poin. Pada kubu Hangtuah, Aguy Sigar subur dengan 26 poin dan lima assist.(mb)

No comments:

Post a Comment