Thursday, March 21, 2013

Login Bola Tangkas - CLS Knights Masih Belum Stabil

Login Bola Tangkas - CLS Knights Masih Belum Stabil 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Masih mengandalkan permainan cepat dengan sedikit dribble, CLS Knights Good Day Surabaya baru berhasil lepas dari perlawanan tim sekota, Pacific Caesar Surabaya mulai kuarter ketiga. Padahal sebelum-sebelumnya, CLS Knights kerap menang mudah melawan Pacific. Pacific yang tidak mampu mempertahankan konsistensi akhirnya menyerah 74-58.
Eko Sasmito, Airlangga Sabara, dan pemain senior Pek King Dhay benar-benar menyulitkan CLS Knights di kuarter pertama. Tiga pemain tersebut bergantian menggempur pertahanan CLS Knights dari dalam maupun dari luar. Pacific mengimbangi dengan baik kecepatan CLS Knights yang dipimpin bergantian oleh Dimaz Muharri dan Hendry Sudjana. Skor 23 sama menutup kuarter pertama.
Jika Pacific hanya mampu mengandalkan pemain-pemain dalam jumlah terbatas, CLS Knights jelas memiliki kekuatan yang merata. Tidak ada satu pun pemain CLS Knights yang tampil menonjol di kuarter kedua. Bahkan, hingga kuarter ini berakhir dengan keunggulan tipis CLS Knights 39-33, hanya Ernest Koswara yang belum mencetak angka.
Melalui sebuah layup dalam kondisi sulit yang disertai foul, Ernest akhirnya mencetak dua poin pertamanya. Pada kuarter ketiga, Ernest dan Febri Utomo menjadi andalan CLS Knights memecah pertahanan Pacific yang para pemainnya sudah mulai terlihat melamban. Penetrasi dan tembakan dari Febri serta keberanian Ernest dalam menembak menghasilkan total 16 dari 22 poin CLS Knights di kuarter tiga yang berakhir dengan kedudukan, 61-44.
Coach Eduard Vergeire yang menarik beberapa pemain intinya di kuarter terakhir berimbas pada kebangkitan Pacific. Namun meskipun unggul 14-13 di kuarter terakhir, Pacific tetap tertinggal secara keseluruhan. Andrie Ekayana yang hanya bermain selama 18 menit menjadi pemain CLS Knights yang paling banyak mencetak poin. Ekayana membukukan 14 poin disusul rekannya, Febri dan Tony Agus yang masing-masing mencetak 11 poin.
Penampilan Airlangga Sabara di kubu Pacific patut mendapat apresiasi. Pemain baru ini sukses mencetak 14 poin untuk timnya.(mb)

No comments:

Post a Comment