Thursday, March 21, 2013

Link Alternatif Bola Tangkas - Janji Bawa Cerita Sukses dari Mongolia

Link Alternatif Bola Tangkas - Janji Bawa Cerita Sukses dari Mongolia

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Tim Nasional (Timnas) Muda Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi 22nd FIBA Asia U18 Championship di Mongolia, kemarin (12/8) mengikuti acara makan malam bersama Azul Ananda, Chief Executive Officer (CEO) Timnas Muda. Acara makan malam dihadiri oleh 12 pemain beserta jajaran offisial dan pelatih Timnas Muda.
Dinner yang berlangsung di Baik Su Korean Restaurant itu berlangsung dalam suasana santai dan penuh canda. Melalui acara makan malam tersebut, Azrul mengharapkan kekompakkan antarkomponen di Timnas Muda semakin terjalin dengan baik sebelum berangkat ke Mongolia besok.
"Seluruh pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Muda belum ada yang pernah ke Mongolia. Bisa membawa Indonesia kembali ke FIBA Asia U18 merupakan prestasi yang hebat, mengingat kita telah absen 17 tahun di turnamen tersebut. Karena itu, mari kita bawa cerita sukses ketika di Mongolia ke Indonesia,” ucap Azrul.
Persiapan Timnas Muda untuk menghadapi turnamen yang berlangsung pada 17 hingga 26 Agustus itu telah mencapai tahap akhir. Serangkaian uji coba telah dilakoni oleh Timnas Muda, seperti melawan kontestan NBL Indonesia Pacific Caesar Surabaya dan CLS Knights Surabaya. Sang kepala pelatih Timnas Muda Nathaniel ”Nath” Canson pun mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya.
Sekarang, Nath tinggal menjaga konsistensi permainan Timnas Muda agar mencapai peak performance ketika turnamen berlangsung. ”Semua personil tim sangat antusias menyambut turnamen tersebut. Mereka sangat termotivasi untuk mengulang pencapaian terbaik Indonesia di FIBA Asia U18, yaitu di peringkat ke-6,” terang Nath. (nay)

No comments:

Post a Comment