Thursday, March 21, 2013

Layanan Deposit Tangkas - Tingkatkan Kepercayaan Diri Pemain

Layanan Deposit Tangkas - Tingkatkan Kepercayaan Diri Pemain

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Timnas Muda Indonesia masih harus meningkatkan kemampuan sebelum berlaga dalam turnamen 22nd FIBA Under 18 Championship di Ulan Bator, Mongolia. Pada scrimmage game menghadapi kontestan NBL Indonesia, CLS Knighs Surabaya, di DBL Arena Surabaya kemarin (10/8), Timnas Muda takluk 36-69.

Kekalahan tersebut menghentikan rentetan kemenangan Timnas Muda dalam tiga laga uji coba terakhir. Meskipun gagal meraih kemenangan, hal tersebut tak lantas membuat pelatih Timnas Muda Nathaniel "Nath" Canson kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Justru dia mengapreasiasi perlawanan yang diberikan para pemainnya terhadap CLS Knights. Menurut Nath, laga itu memberikan pelajaran berharga bagi timnya menjelang keberangkatan ke Mongolia.

"Ini game yang bagus untuk anak-anak. Mereka mendapatkan pressure yang ketat dari lawan. Game seperti inilah yang saya inginkan untuk didapatkan oleh anak-anak. Sebab, lawan-lawan yang bakal dihadapi mereka di turnamen tersebut memiliki level permainan semacam ini," ucap Nath.

Nath mengakui, pertandingan melawan CLS Knights bisa meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya. Nath hanya menyayangkan kegagalan timnya untuk mengontrol permainan. Kekurangan tersebut akan dibenahi sebelum berangkat ke Mongolia.

Di waktu tersisa ini, Nath akan fokus mengembalikan kondisi fisik para pemainnya. Apalagi, dua pemainnya, Kevin Yonas Sitorus dan Laurentius Steven Oei, tengah menjalani recovery pascacedera. Nath berharap, seluruh pemainnya siap berlaga ketika turnamen tersebut dimulai.

"Grafik performa anak-anak terus meningkat dalam empat scrimmage game terakhir. Semoga kondisi ini bisa berlanjut hingga mencapai peak performance ketika turnamen dimulai. Terima kasih untuk CLS yang telah memberikan banyak pelajaran untuk anak-anak di pertandingan ini," ucap Nath.

Bagi CLS Knights, laga itu menjadi bagian persiapan untuk menghadapi Speedy NBL Indonesia 2012-2013. Meskipun menang telak, pelatih baru CLS Edward Vergiere memuji penampilan Timnas Muda. Bagi Coach Dong -sapaan akrab Edward Vergiere, Timnas Muda punya potensi pemain yang hebat.

Permainan spartan Timnas Muda sempat membuat CLS Knights kerepotan. "Mereka masih muda dan punya potensi untuk terus berkembang. Di bawah arahan pelatih sarat pengalaman seperti Nath, saya percaya Timnas Muda akan memperoleh hasil yang terbaik di turnamen FIBA U-18," tegas pelatih berkebangsaan Filipina itu. (nay/c8/diq)

---

Jadwal Timnas Muda Indonesia

17 Agustus 2012 : Taiwan v Indonesia

18 Agustus 2012 : Indonesia v Bahrain

19 Agustus 2012 : Indonesia v Mongolia

No comments:

Post a Comment