Thursday, March 21, 2013

Kartu Poker Terbaik - SM Mantapkan Fisik Pemain

Kartu Poker Terbaik - SM Mantapkan Fisik Pemain

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Satria Muda (SM) BritAma harus berjuang lebih keras pada Speedy NBL Indonesia musim 2012-2013. Sebab, juara bertahan itu bakal tampil dengan mayoritas wajah baru. Ya, setelah mengamankan gelar juara musim 2011-2012, SM memang getol melakukan bongkar pasang kekuatan. Hanya enam pemain dari skuad musim lalu yang bertahan. Karena itu, pelatih Octaviarro Romely Tamtelahitu harus benar-benar mempersiapkan pasukannya dengan matang.

Seminggu sebelum seri I dilangsungkan di C-Tra Arena Bandung pada 24 November-2 Desember, SM masih menggenjot fisik pemainnya. Itu diungkapkan Ocky -sapaan akrab Octaviarro- setelah timnya menjalani uji coba dengan melawan Satya Wacana LBC di BritAma Arena Kelapa Gading. Pada laga uji coba tersebut SM menang 72-58.

"Kami masih mengejar kondisi fisik pemain. Dalam uji coba tadi ada pembebanan untuk hal tersebut dan hasilnya lumayan bagus," kata Ocky. Menurut dia, semua pemain siap untuk diturunkan pada seri I nanti. "Tidak ada pemain yang cedera. Meski demikian, kondisi fisik tetap menjadi prioritas sebelum kami berlaga di Bandung nanti," sambungnya.

Ocky juga lega karena musim ini SM kembali diperkuat dua pemain senior, Rony Gunawan dan Firdaus Julius Achmad. Musim lalu keduanya memperkuat tim Indonesia Warriors. Setelah uji coba, Rony mengungkapkan bahwa musim ini bakal tidak mudah. "Tahun ini akan berat. Kami akan sulit bersaing di papan atas, apalagi menjadi juara lagi. Kami sekarang menjadi tim underdog," beber pemain kelahiran Samarinda, 20 Agustus 1980 itu. (ali/c12/bas)

No comments:

Post a Comment