Thursday, March 21, 2013

Jurus Jitu Menang Main Poker - Merio-Yanuar Masuk 1,000 Points Club

Jurus Jitu Menang Main Poker - Merio-Yanuar Masuk 1,000 Points Club 

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Merio Ferdiansyah dan Yanuar Dwi Priasmoro akan menjalani seri kedua Speedy NBL Indonesia 2012-2013 dengan predikat mentereng. Bintang Stadium Jakarta dan Bimasakti Nikko Steel Malang itu akan tampil di Jakarta sebagai pemain yang masuk 1,000 Points Club.

Total, pada era NBL Indonesia sejak 2010, Merio sudah membukukan 1.075 poin. Sementara itu, Yanuar yang merupakan most valuable player (MVP) musim lalu mengoleksi 1.050 poin.

"Saat liga kami ambil alih, tidak ada yang tahu berapa poin yang sudah dicetak pemain. Sebelumnya memang ada catatan, tapi tidak jelas dan banyak lubang. Akhirnya, kami memulai statistik dari awal dan sekarang musim ketiga mulai muncul angka fantastis," kata CommissionerNBL Indonesia Azrul Ananda dalam press conference di kawasan Senayan kemarin (11/1).

Dalam konferensi pers tersebut, Merio diganjar sertifikat 1,000 Points Club. Sertifikat diserahkan langsung oleh Azrul bersama Marketing Manager Regional II Jakarta PT Telekomunikasi Indonesia Mustakim Wahyudi kepada Merio. Yanuar tidak hadir karena berhalangan.

Speedy sebagai title sponsor juga memberikan apresiasi khusus kepada Merio dan Yanuar. Mereka mendapat paket free berlangganan koneksi internet 1 megabyte per detik selama enam bulan.

"Speedy sebagai salah satu produk akses internet yang stabil dan andal memberikan apresiasi setinggi-tingginya. Semoga ke depan lebih berprestasi dan menciptakan rekor-rekor baru. Tidak hanya 1.000 poin, tapi juga 2.000 poin hingga 3.000 poin dan seterusnya," tegas Mustakim.

Merio lebih dulu masuk 1,000 Points Club. Dia melakukannya saat Stadium bentrok melawan Dell Aspac Jakarta dalam preseason tournament di DBL Arena Surabaya pada 13 Oktober 2012. Saat itu, usianya 27 tahun 159 hari.

Yanuar menyusul sebagai pemain kedua yang sukses menembus 1,000 Points Club. Itu dia lakukan saat Bimasakti menghadapi NSH GMC Riau, juga dalam ajang preseason tournament 19 Oktober 2012.

Meski menjadi pemain kedua yang masuk 1,000 Points Club, Yanuar adalah yang termuda. Dia menorehkan catatan itu saat berusia 23 tahun 282 hari.

"Selama ini fokus saya adalah ingin terus bermain dan menjaga harmoni tim. Kalau ternyata saya berhasil mencetak rekor individu, itu adalah bonus tersendiri. Apalagi tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak 1.000 poin. Ini adalah penghargaan sekaligus kehormatan besar bagi saya," kata Merio.

Tiga pemain lain berpotensi segera bergabung sebagai anggota 1,000 Points Club di seri kedua ini. Mereka adalah Faisal Julius Achmad dari Satria Muda BritAma Jakarta, Bima Rizky Ardiansyah (Bimasakti), dan Ary Chandra (Pelita Jaya Esia Jakarta).

Faisal bahkan hanya butuh empat poin tambahan karena sudah membukukan 996 poin. Bima Rizky kurang 19 poin lagi dengan koleksi 981 poin. Sementara itu, Ary Chandra butuh 39 angka untuk menggenapi koleksi 961 poin miliknya.

"Kompetisi semakin ketat. Saya bertekad terus bermain konsisten. Setelah tembus 1.000 poin, ke depan saya ingin bisa mencapai 2.000 poin atau bahkan lebih!" tegas Faisal.

Hari pertama seri kedua akan memainkan empat pertandingan. Salah satunya adalah duel dua tim yang belum terkalahkan, Dell Aspac Jakarta melawan Pelita Jaya. Tiga laga lainnya adalah Hangtuah Sumsel Indonesia Muda melawan NSH GMC Riau, Stadium kontra Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga, serta CLS Knights Surabaya versus Tonga BSC Jakarta.

Duel Pelita Jaya (PJ) melawan Aspac tentu saja menjadi laga yang paling ditunggu. Selain memiliki rekor mentereng, mereka sama-sama memiliki basis fans yang kuat di ibu kota. Pemenang dalam laga itu akan meneguhkan predikat sebagai kandidat juara musim ini. (aga/nur/c5/ang)

No comments:

Post a Comment