Thursday, March 21, 2013

Jurus Jitu Menang Main Poker - Man City Siap Obral Para Bintang

Jurus Jitu Menang Main Poker -  Man City Siap Obral Para Bintang

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Menurunnya performa Manchester City musim ini membuat manajemen klub siap melakukan langkah radikal. The Citizens akan melego sebelas pemain di akhir musim nanti.

The Guardian melansir City siap melepas 11 pemain di antaranya Edin Dzeko, Samir Nasri, Joleon Lescott, Gareth Barry, dan Carlos Tevez.

Sisanya, seperti Kolo Toure, Roque Santa Cruz, dan Wayne Bridge akan habis kontrak musim panas mendatang. City enggan memperpanjang kontrak mereka.

Dilepasnya para bintang itu diharapkan mampu menekan pengeluaran klub dalam membayar gaji pemain. Sekaligus, merekrut lagi pemain-pemain baru untuk memompa performa tim.

Saat ini, City tertinggal 12 poin dari MU di klasemen premier league. Lebih dulu, Manchester Biru telah gugur di fase grup Liga Champions.

Bahkan di Piala Liga, City terhenti di babak ketiga. Kini, harapan trofi City hanya tersisa di FA Cup dan EPL, meski nama terakhir dirasa sangat sulit.

Pelatih Roberto Mancini pun menyalahkan manajemen  yang gagal membeli pemain bintang dibursa transfer musim panas musim lalu. Nama-nama seperti Robin van Persie dan Javier 'Chicarito' Hernandez yang sebelumnya disasar Mancio tidak berhasil direkrut City.

No comments:

Post a Comment