Thursday, March 21, 2013

Jurus Jitu Menang Main Poker - Aspac Punya Lebih Banyak Pilihan

Jurus Jitu Menang Main Poker - Aspac Punya Lebih Banyak Pilihan

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Dell Aspac Jakarta menyambut Speedy NBL Indonesia musim 2012-2013 dengan semangat tinggi. Berbagai perubahan di sektor pemain dan pelatih membuat Aspac yakin menggapai hasil maksimal musim ini. Sang pelatih, Jugiyanto Kuntardjo, menyatakan memiliki banyak opsi strategi untuk anak asuhnya.

Pelatih yang karib disapa Yute tersebut mengungkapkan, masuknya pemain seperti Wahyu Widayat Jati (forward) dan point guard muda Andakara Prastawa Dhyaksa membuat Aspac lebih berwarna. Cacing -sapaan karib Wahyu- mampu menjadi mentor yang baik bagi para penggawa Aspac yang mayoritas masih muda. Prastawa bisa menjadi pelapis yang sangat bermanfaat bagi kapten tim Mario Gerungan.

Dalam berbagai kesempatan uji coba, Yute mengatakan bahwa game plan yang diinginkannya berjalan sukses. Meski belum puas, Yute menganggap anak asuhnya memiliki semangat tinggi untuk menerapkan pola yang diinginkannya.

"Permainan cepat akan menjadi karakter Aspac. Ketika transisi, anak-anak harus cepat. Tidak boleh lambat. Memang sangat menguras tenaga. Karena itu, kami terus menggenjot stamina anak-anak," terang Yute.

Ketika Aspac beruji coba dengan Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga, Yute sempat kecewa dengan permainan timnya. Pasalnya, anak asuhnya terlihat kerepotan meladeni defense rapat anak-anak Satya Wacana. Namun, kreativitas para pemain di dalam lapangan lambat laun mampu memecahkan tembok tebal di pertahanan Satya Wacana.

Catatan lainnya, ketika itu Aspac hanya diperkuat Isman Thoyib di dua kuarter awal. Shooting guard Xaverius Prawiro bahkan tak turun gelanggang karena mesti menjalani terapi. Namun, lubang yang ditinggal Thoyib di under basket dan shooting-shooting tajam dari Xaverius rupanya mampu diisi pemain lain.

"Sebenarnya simpel saja. Kalau tidak ada pemain di satu posisi, pemain lainnya harus siap menggantikan. Hal-hal itulah yang sedang kami matangkan saat ini selain fisik pemain yang masih menjadi fokus utama," tegas Yute.

Aspac akan menjalani pertandingan perdana musim reguler NBL 2012-2013 pada 25 November nanti. Mereka akan menghadapi Hangtuah Sumsel IM. Laga perdana musim reguler dimulai sehari sebelumnya di C-Tra Arena, Bandung. (ru/c8/ang)

No comments:

Post a Comment