Thursday, March 21, 2013

Jual Chip Poker Boyaa Via Pulsa - Ini Jakarta, Bung!

Jual Chip Poker Boyaa Via Pulsa - Ini Jakarta, Bung! 

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  Dalam tiga musim terakhir, Satria Muda (SM) Britama Jakarta dan CLS Knights Surabaya menciptakan salah satu rivalitas paling sengit di National Basketball League (NBL) Indonesia. Di musim reguler, championship series, bahkan preseason tournament pun, pertemuan mereka selalu sarat emosi dan gengsi.

Itu pula yang akan terjadi saat mereka bertemu dalam match day kedua seri II hari ini (13/1). SM, yang pada preseason tournament Oktober lalu kalah 73-83 oleh CLS di Surabaya, tentu tidak mau kalah lagi. Apalagi pertandingan kali ini berlangsung di hadapan pendukung mereka.

Bukan hanya faktor tempat pertandingan yang akan membuat SM berbeda dari pertemuan dengan CLS di preseason tournament lalu. Kini di skuad SM ada center kawakan Rony Gunawan. Leadership Rony tentu sangat bernilai di SM yang kini menurunkan cukup banyak pemain muda.

Kebugaran pemain SM juga lebih baik. Point guard utama Faisal Julius Achmad yang sempat bermasalah dengan kakinya sudah pulih. Mesin poin Arki Dikania Wisnu yang absen pada seri pertama karena cedera engkel juga sudah fit. "Kondisi kami sudah 100 persen. Persiapan juga sudah matang. Tinggal bagaimana nanti di lapangan," jelas Faisal.

Sebaliknya, CLS terancam mengalami masalah di posisi big man. Dwi Haryoko, yang pada preseason tournament diandalkan CLS di bawah ring untuk membendung SM, masih dibekap cedera. Center baru Dian Heryadi pada seri pertama terlihat belum padu.

Selain itu, CLS bermasalah dengan start. Pada seri pertama, melawan tim-tim yang di atas kertas lebih lemah, mereka tertinggal saat halftime dan harus memastikan kemenangan di pengujung laga.

Pelatih CLS Eduard "Dong" Santos Vergeire mengakui bahwa timnya masih memiliki kelemahan. Terutama kemampuan sektor frontcourt untuk melakukan rebound. Namun, mantan pelatih tim nasional Filipina itu menegaskan, timnya sekarang sudah lebih baik.

"Kami akan bermain cepat untuk menutupi kelemahan yang ada. Tidak ada masalah," kata pelatih 46 tahun itu. "Satria Muda, bagaimanapun, salah satu lawan terberat kami. Apalagi Arki tampaknya sudah pulih dari cedera," imbuhnya.

Arki memang menjadi pemain paling berbahaya di SM. Walau kalah oleh CLS di preseason, Arki menggila dengan 21 poin dan enam rebound.

Rekor pertemuan kedua tim menunjukkan SM lebih unggul. Dari sembilan pertemuan, CLS hanya menang tiga kali.

Namun, catatan itu tidak lantas membuat SM akan menang mudah. CLS dengan pelatih barunya Coach Dong tentu saja tidak sama dengan yang dulu. SM pun tidak sama dengan saat dikalahkan CLS Oktober lalu. Yang sama adalah pertandingan ini akan penuh emosi, sengit, dan panas sejak awal sampai akhir. (nur/aga/c13/ang)

---

Dalam Angka

3 SM dan CLS bertemu sembilan kali sepanjang musim NBL Indonesia. SM unggul tiga kemenangan (6-3).
18,2 Small forward CLS Rachmad Febri Utomo menjadi leading scorer sementara NBL Indonesia musim ini dengan rata-rata 18,20 points per game.
326 Point guard CLS Dimaz Muharri menjadi pemain dengan assist tertinggi di NBL Indonesia. Sejauh ini Dimaz mencatat 326 assist untuk timnya.
996 Empat poin lagi, kapten SM Faisal Julius Achmad menembus total 1.000 poin.
836 Center SM Galank Gunawan menjadi monster rebound di Indonesia. Total, Galank menembus 836 rebound, tertinggi di antara semua pemain NBL Indonesia.

---

CLS Knights

- CLS semakin mantap dengan pola run and gun ala pelatih Eduard "Dong" Santos Vergeire. Barisan small man CLS dengan motor Rachmad Febri Utomo menjadi salah satu yang tercepat dan eksplosif di NBL Indonesia.
- Febri sejauh ini menjadi scorer paling maut di NBL Indonesia. Sebelum melawan Tonga BSC Jakarta semalam, rata-rata Febri membukukan 18,20 point per game. Itu jauh di atas peringkat kedua Pringgo Regowo (Dell Aspac Jakarta), yakni 16,20 point per game.
- CLS kembali tak diperkuat big man Dwi Haryoko. Ini berpeluang membuat CLS melemah dalam post up play dan rebound. Dalam enam pertandingan pembuka musim ini, CLS hanya membukukan 211 rebound. Jauh di bawah Pacific Caesar Surabaya yang sudah melakukan 253 rebound.
- Asisten pelatih CLS Mari Visrael Ramos Valencia tidak bisa bersama tim karena masih mengalami masalah dengan pihak imigrasi negara asalnya, Filipina.

---

Satria Muda

- Barisan pemain SM dalam kondisi fit. Arki Dikania Wisnu agaknya bisa memulai debut di musim reguler karena sudah sembuh dari cedera engkel.
- Faisal Julius Achmad mendapatkan back-up dari rookie Bayu Anggara. Dalam beberapa uji coba, Bayu menjadi opsi terbaik ketimbang William Darmasaputra atau Firdaus Julius Achmad.
- Comeback Rony Gunawan belum memberikan dampak signifikan bagi ketajaman SM. Rony memang hanya membukukan 8,40 point per game, jauh dari potensinya sebagai pemain top. Namun, secara rebound, Rogun -panggilannya- cukup mantap dengan rata-rata 9,60 rebound. Nomor tiga paling produktif di NBL Indonesia.
- Small man SM merupakan titik terlemah sang juara bertahan. Shooter macam Bonanza Siregar dan Vamiga Michel tidak mengalami improve meski sudah tiga musim bersama SM di NBL Indonesia.

No comments:

Post a Comment