Thursday, March 21, 2013

Jual Chip Poker Asli - Sunderland Ditahan Imbang 10 Pemain Norwich

Jual Chip Poker Asli - Sunderland Ditahan Imbang 10 Pemain Norwich

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Sunderland gagal memaksimalkan keuntungan diusirnya kiper Norwich City Mark Bunn, ketika mereka bermain imbang 1-1 di Stadium of Light pada Minggu (17/3).

Setelah Wes Hoolahan membawa Norwich unggul pada menit ke-26, tim tamu kehilangan Bunn yang mendapat kartu merah ketika ia memegang bola di luar kotak penalti.

Craig Gardner menyamakan kedudukan untuk Sunderland melalui eksekusi penalti pada menit ke-40 setelah Sebastien Bassong menyentuh bola di kotak terlarang, namun Sunderland tidak mampu menemukan cara untuk menaklukkan tamunya yang bermain dengan sepuluh pemain pada babak kedua.

Hasil imbang ini membawa Sunderland unggul tujuh angka di atas zona degradasi setelah mereka menjalani pertandingan ketujuh tanpa kemenangan secara berturut-turut, sedangkan Norwich naik tiga posisi ke peringkat ke-11 dalam klasemen Liga Inggris.

Persaingan untuk memperebutkan posisi Liga Champions akan berlangsung Minggu malam. Tottenham Hotspur, yang memulai hari dengan menghuni peringkat ketiga, dapat menciptakan selisih tujuh angka antara mereka dan tim peringkat kelima Arsenal jika mampu menang atas tamunya Fulham.

Sedangkan Chelsea akan berupaya menguatkan genggaman mereka di peringkat keempat sekaligus posisi terakhir Liga Champions ketika mereka menjamu West Ham United di Stamford Bridge.

Pada pertandingan lain, tim peringkat ketiga dari bawah Wigan Athletic dapat mendekatkan jarak menjadi tiga angka dengan zona aman jika mereka mampu mengalahkan Newcastle United di DW Stadium. (Antara)

No comments:

Post a Comment