Thursday, March 21, 2013

Jual Chip Domino Poker - Hangtuah Menang Nyali

Jual Chip Domino Poker - Hangtuah Menang Nyali

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
STATUS sebagai kuda hitam paling berbahaya di Speedy NBL Indonesia musim ini untuk sementara dipegang Hangtuah Indonesia Muda Sumsel. Setidaknya, hal itu terlihat kala Hangtuah menekuk Stadium Jakarta dengan skor tipis 64-62 di C-Tra Arena, Bandung, kemarin (24/11).

Sebagaimana diketahui, Hangtuah dan Stadium memang sama-sama digadang-gadang mampu merusak dominasi tim-tim raksasa di NBL Indonesia. Sadar dengan status itu, keduanya sama-sama tampil ngotot untuk meneguhkan gelar tersebut.

Hingga detik-detik akhir pertandingan, para penonton sempat dibuat dag-dig-dug karena skor kedua tim sangat ketat. Saat pertandingan menyisakan waktu 14 detik, Stadium sempat menipiskan ketertinggalan menjadi 62-63 lewat donasi Fanny Budianto. Namun, donasi sebiji angka dari Agustinus Dapas Sigar lewat free throw ketika pertandingan hanya tersisa lima detik membuat Hangtuah mengunci kemenangan.

"Ini mungkin game yang bagus untuk penonton, tapi tidak untuk pelatih dan manajemen karena harus sport jantung. Anak-anak sempat kehilangan konsentrasi di dua kuarter terakhir," terang Ferri Jufry, general manager Hangtuah, saat ditemui seusai pertandingan.

Terpisah, pelatih Stadium Abdurrachman Padang hanya geleng-geleng kepala melihat nyali bertanding yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut pelatih yang akrab disapa Momon tersebut, performa anak asuhnya benar-benar berantakan. (ru/c9/ang)

No comments:

Post a Comment