Thursday, March 21, 2013

Joker Bola Tangkas Online - Maksimalkan Peran Bench Player

Joker Bola Tangkas Online - Maksimalkan Peran Bench Player 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - TIMNAS muda Indonesia terus menunjukkan progres yang meningkat menjelang menghadapi kejuaraan 22nd FIBA Asia Under-18 Championship di Ulan Bator, Mongolia, 17-26 Agustus. Kemarin (7/8) mereka tampil impresif, menundukkan tim putra DBL Indonesia All-Star 2012 dengan skor telak 82-49 di laga yang berlangsung lima kuarter.

Padahal, timnas muda tampil dengan minus empat pilar. Mereka adalah trio Juan Laurent Kokodiputra, Ricky Kartika Istiadi, dan Rivaldo Tandra Pangesthio yang memperkuat tim DBL Indonesia All-Star 2012. Satu lagi, Kevin Yonas Sitorus terpaksa absen karena cedera hamstring kala menghadapi tim PON Jatim.

Absennya empat pemain tersebut tak mengurangi daya gedor timnas muda. Sebaliknya, tim yang diarsiteki Nathaniel "Nath" Canson itu masih mampu menunjukkan keperkasaannya. Mereka tampil begitu dominan.

Kunci kemenangan tersebut tak lepas dari performa hebat barisan bench player-nya. Para pemain bench mampu menjadi senjata alternatif. Hampir setengah dari total poin timnas muda berasal dari barisan bench. Salah satu pemain bench yang tampil impresif adalah Jeff Bryan Gabriel. Pemain asal Kota Bandung itu mencetak 20 poin. (nay/c2/diq)

No comments:

Post a Comment