Thursday, March 21, 2013

Joker Bola Tangkas Online - Butuh Menang Besar

Joker Bola Tangkas Online - Butuh Menang Besar 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Garuda Bandung dan Satria Muda (SM) Britama Jakarta menjalani laga do or die malam nanti (18/10). Dalam laga terakhir kualifikasi grup A Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2012 itu, mereka butuh kemenangan untuk mengamankan tiket ke semifinal.
Dua tiket ke semifinal dari grup A di perebutkan tiga tim. Selain Garuda dan SM, CLS Knights Good Day juga punya kans. Bahkan, peluang CLS terbilang paling besar karena mereka hanya butuh mengalahkan Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor berapa pun untuk melaju ke babak empat besar. Di atas kertas, CLS seharusnya bisa mengatasi Bimasakti yang belum pernah menang sekali pun.
Kemarin (17/10) Garuda dan SM memiliki modal bagus jelang big match malam nanti. Garuda menghancurkan Bimasakti 80-58. Sedangkan SM membantai Pacific Caesar Surabaya 81-49.
Garuda semakin percaya diri karena pemain senior mereka kembali tajam. Christ Gideon menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 23 poin. Fadlan Minallah dan Wendha menambahkan 14 dan 11 poin.
”Mulut saya sampai berdarah saat kalah melawan SM di championship series musim lalu. Pertandingannya panas. Besok (malam nanti, Red) kami akan melakukan pembalasan,” tekad Christ. Bagi asisten pelatih Garuda A.F. Rinaldo, kembali tajamnya pemain senior membuatnya gembira. Sebelumnya, dalam tiga laga awal, rookie yang selalu menjadi top scorer.
”Memang sulit mengharapkan rookie konsisten. Pemain senior saja susah. Melawan SM besok (malam nanti), anak-anak harus bisa mengatasi pressure. Apalagi, ini big match, harus all-out,” tutur Inal, panggilan Rinaldo.
Sementara itu, kubu SM juga sangat bersemangat untuk mengalahkan Garuda. Kegagalan menembus semi final preseason tournament musim lalu di Malang menjadi pelecut besar. ”Kami bertemu dua kali dengan Garuda saat sparing. Skornya 1-1. Jadi tidak kaget menghadapi rookie-rookie mereka,” kata Octaviarro R. Tamtelahitu, pelatih SM. (nur/c9/ang)

No comments:

Post a Comment