Thursday, March 21, 2013

Jakarta Poker Kaskus - Pacific Mulai Berada di Atas Bimasakti

Jakarta Poker Kaskus - Pacific Mulai Berada di Atas Bimasakti 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Memperbarui skuat dan menarik kepala pelatih baru mulai memberi dampak baik bagi Pacific Caesar Surabaya. Menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang yang musim lalu lebih unggul, Pacific mulai menunjukan taringnya. Melalui permainan apik Airlangga Sabara, Gege Nagata, Charlie Fanny, dan Eko Sasmito, Pacific menang 69-62.
Laga ketat berjalan di kuarter pertama. Pacific yang berhasil menjauh setelah tertahan lima sama di pertengahan kuarter melakukan foul terhadan Made Indra yang melepaskan tembakan tiga angka di ujung kuarter pertama. Indra yang mendapat kesempatan melakukan tembakan bebas sebanyak tiga kali, memasukan semua tembakannya. Bimasakti mendekat dan menutup kuarter pertama teringgal hanya satu poin, 15-14.
Point guard Pacific yang juga merupakan rookie tim ini, Charlie Fanny memasukan sebuah tembakan tiga angka untuk membuka poin timnya di kuarter kedua. Charlie yang bermain penuh selama kuarter kedua kemudian memasukan dua tambahan tembakan tiga angka kembali. Permainan gemilang Charlie tidak hanya ditunjukan melalui tembakan tiga angka. Ia juga melakukan dua kali drive yang gagal dihentikan para pemain Bimasakti. Charlie mencetak 13 angka di kuarter kedua, membawa timnya unggul sementara 38-32 di akhir kuarter ini.
Kondisi fisik dua pemain andalan Bimasakti yang tidak sepenuhnya fit berpengaruh besar dalam raihan angka. Hingga akhir kuarter ketiga, Yanuar Dwi Priasmoro hanya mampu mencetak empat poin, sementara Bima lebih baik dengan total 13 angka.
Unggul kecepatan dan akurasi, Pacific menutup perlawanan Bimasakti dengan tetap menjaga keunggulan meskipun Bimasakti terus menempel. Empat pemain Pacific mencetak dua digit poin. Airlangga Sabara tertinggi dengan 18 poin, serta 13 rebound. Dobel-dobel Airlangga adalah yang keenam sepanjang karirnya di NBL Indonesia.
Pada kubu Bimasakti, Bima Rizky juga meraih dobel-dobel dengan 15 poin dan 10 rebound. Dobel-dobel ini adalah dobel-dobel ke-15 sepanjang karir Bima di NBL Indonesia.(mb)

No comments:

Post a Comment