Thursday, March 21, 2013

Jago Bermain Poker - Aspac Masih Mulus Melaju

Jago Bermain Poker - Aspac Masih Mulus Melaju 

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Dengan kekuatan yang ada saat ini, Tonga BSC Jakarta membutuhkan keajaiban untuk mengalahkan Dell Aspac Jakarta. Dan keajaiban yang diharapkan sepertinya masih sulit terjadi. Aspac yang pada hari sebelumnya sangat perkasa ketika mengalahkan Pelita Jaya Esia Jakarta, kembali menunjukkan kekuatan dengan mengalahkan Tonga BSC, 75-48.
Mario Gerungan, Xaverius Prawiro dan Pringgo Regowo yang turun sebagai starter langsung menjadi masalah bagi para pemain Tonga BSC. Kombinasi ketiganya tidak mendapatkan perimbangan yang sepadan pada kubu Tonga BSC. Keunggulan 21-8 di akhir kuarter pertama menunjukan tanda-tanda bahwa Aspac akan memenangkan laga.
Aspac yang sudah di atas angin mendapat kejutan kecil di kuarter kedua. Saleh Afriatna, shooting guard Tonga BSC bangkit memberi perlawanan. Enam poin dari Afriatna berhasil menempel ketat Aspac di kuarter kedua. Aspac memang masih unggul secara keseluruhan. Namun raihan poin di kuarter kedua sama banyak, 13 poin.
Hardian dan Ricardo Uneputty menjadi andalan Tonga BSC di kuarter ketiga. Sempat mendapat kejutan dari performa Hardian, Okiwira memberi balasan dengan mencetak 10 poin di kuarter ketiga. Oki juga memasukan dua tembakan tiga angka yang ia lesakkan. Tonga BSC masih menempel ketat, tetapi Aspac stabil menjaga keunggulan. Skor 52-36 untuk Aspac menutup kuarter ketiga.
Aspac akhirnya kembali tancap gas di kuarter terakhir. Okiwira menambah delapan poin di kuarter terakhir untuk menjadi pencetak angka terbanyak dengan 22 poin. Prastawa menyusul dengan 19 poin. Sementara Pringgo kembali meraih double-double dengan 13 poin dan 11 rebound. (mb)

No comments:

Post a Comment