Thursday, March 21, 2013

Internet Tangkasnet - Aspac Tim Pertama ke Semifinal

Internet Tangkasnet - Aspac Tim Pertama ke Semifinal

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - DELL Aspac Jakarta menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2012. Kemenangan 84-61 atas Satya Wacana Angsapura Salatiga dalam lanjutan grup B kemarin (17/10) memastikan posisi mereka aman ke babak empat besar.
Andai Aspac kalah mengejutkan saat melawan tim terlemah di grup B Tonga BSC Jakarta hari ini, Mario Gerungan dkk akan tetap melaju ke empat besar. Sebab, nilai mereka (sembilan poin) tidak bisa disamai tim peringkat ketiga Stadium yang baru mendulang enam poin.
Satu kontestan lagi dari grup B yang akan mendampingi Aspac belum dipastikan. Pelita Jaya Esia Jakarta sangat mungkin menemani Aspac setelah mengalahkan Stadium tadi malam. Namun, jika Erick Sebayang dkk kalah oleh Hangtuah Sumsel IM hari ini, tim yang lolos ditentukan lewat perhitungan goal average. Sebab, tiga tim akan memiliki nilai akhir delapan.
Skenario itu terjadi dengan asumsi Hangtuah menyapu dua pertandingan tersisa, yakni melawan PJ dan Satya Wacana Angsapura Salatiga (19/10). Di sisi lain, Stadium bisa menundukkan Tonga BSC Jakarta di pertandingan terakhir.
Pada laga kemarin Aspac menang dengan sangat nyaman. Meski sejumlah pemain senior, seperti Mario Gerungan, Wahyu Widayat Jati, dan Fandi Andika Ramadhani, tidak turun, pemain muda Aspac tampil baik.
Anggota tim DBL All-Star 2009 dan 2010, Handri Satrya Santosa, menjadi top scorer Aspac dengan torehan 14 poin. Pringgo Regowo dan Andakara Dhyaksa menambahkan 13 dan 10 poin bagi timnya. ”Saya menunggu untuk mendapatkan kesempatan ini. Tiga kali tidak dimainkan, saya bersemangat untuk menunjukkan yang terbaik. Kondisi tim ini sangat bagus. Kami senang bisa melaju ke semifinal,” tuturnya.
Pada pertandingan lainnya, CLS Knights Good Day Surabaya juga bermain baik dengan membenamkan NSH GMC Riau dengan skor 88-36. (nur/c12/ang)

No comments:

Post a Comment