Thursday, March 21, 2013

Harga Chip Domino Poker - Spurs Pasrah jika Disalip Arsena

Harga Chip Domino Poker -  Spurs Pasrah jika Disalip Arsena

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Persaingan mendapatkan tiket langsung Liga Champions musim depan menjadi semakin berat buat Tottenham Hotspur menyusul kekalahan dari Fulham di White Hart Lane, Minggu (17/3) malam.

Gol semata wayang Dimitar Berbatov membuat Spurs mengalami tiga kekalahan beruntun setelah sebelumnya takluk dari Liverpool dan Inter Milan.

Kini, Spurs terancam disalip Arsenal yang membayangi dengan ketat di urutan lima klasemen. Kedua tim hanya terpaut dengan empat poin. Situasi akan berbeda seandainya Spurs mampu menambah tiga poin di White Hart Lane.

"Pas buat Arsenal untuk kembali ke posisi ini. Kami tidak bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan. Tapi, anak-anak sebenarnya sudah tampil sempurna. Kini situasi telah berbeda dan berubah," ujar Villas-Boas menanggapi kekalahannya dari Fulham.

Meski mengaku pasrah, ia berjanji untuk berupaya semaksimal mungkin agar tidak terkejar oleh Arsenal. "Arsenal masih menjadi penantang terkuat. Chelsea kini menggeser kami dan mereka sekarang di peringkat ketiga," ujar arsitek asal Portugal itu. (Goal.com/Irvan Sihombing)

No comments:

Post a Comment