Thursday, March 21, 2013

Harga Chip Domino Poker - Hangtuah Redam Stadium di Laga Pembuka Seri I

Harga Chip Domino Poker - Hangtuah Redam Stadium di Laga Pembuka Seri I 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Kestabilan bahkan peningkatan kualitas bermain dibandingkan musim lalu ditunjukan oleh Hangtuah Sumsel IM. Menghadapi tim yang di atas kertas memiliki kekuatan yang sama, Hangtuah menang tipis 64-62.
Hangtuah yang menurunkan duet Mei Joni dan Tri Wilopo di kuarter pertama bermain lebih tenang. Serangan-serangan cepat dan rapi yang difasilitasi oleh Jekky Sagala kerap berhasil dengan baik. Dengan rata-rata field goals mencapai angka 43 persen, Hangtuah unggul sementara 19-14 di akhir kuarter pertama. Mei Joni mencetak angka terbanyak bagi timnya dengan tujuh poin.
Memasuki kuarter kedua, intensitas serangan Hangtuah masih sama. Namun akurasi tembakan menurun. Hangtuah hanya berhasil memasukan tiga dari 14 kali percobaan. Sebaliknya, Stadium bermain lebih agresif meskipun masih kesulitan menemukan cara untuk bermain efektif. Merio Ferdiyansyah yang tidak mencetak angka di kuarter pertama berhasil menyarangkan lima poin untuk membawa Stadium unggul tipis di kuarter kedua 15-14.
Kendali permainan kembali menjadi milik Hangtuah di kuarter ketiga. Mei Joni kembali menjadi inspirator serangan-serangan Hangtuah. Dengan tambahan empat poin, Mei Joni kembali menjaga jarak keunggulan Hangtuah atas Stadium sedikit lebih jauh, 48-40 di akhir kuarter ketiga.
Kuarter terakhir menjadi detik-detik yang menentukan. Stadium memiliki kesempatan mengambil keunggulan ketika Hangtuah hanya unggul satu poin di sisa 23 detik laga. Sayang, Randolph Ariestedes dan kawan-kawan terlalu terburu-buru dalam membangun serangan. Mei Joni yang harus meninggalkan lapangan di pertengahan kuarter terakhir karena kram mencetak poin terbanyak dengan 15 poin, disusul oleh Ngurah Teguh dengan 13 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment