Thursday, March 21, 2013

Hacking Bola Tangkas Gratis - Langkah Aspac Sempurna ke Semifinal

Hacking Bola Tangkas Gratis - Langkah Aspac Sempurna ke Semifinal 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Melewati lima laga untuk bisa lolos ke babak empat besar, Dell Aspac Jakarta memberikan catatan kemenangan yang sempurna. Tim asuhan Jugianto Kuntardjo ini menang lima kali dari lima laga. Hal sebaliknya dialami Tonga BSC Jakarta. Sudah melakoni empat laga, Tonga BSC belum pernah menang sama sekali. Kekalahan keempat dari Tonga BSC adalah kemenangan kelima Aspac dengan skor 73-28.
Berbagai upaya Tonga BSC untuk menambah poin di kuarter pertama menemui jalan buntu. Kokohnya pertahanan Aspac membuat tembakan-tembakan Tonga BSC sulit menemukan sasaran. Hanya dua dari 15 tembakan Tonga BSC yang memberi poin di kuarter pertama. Hal ini diperparah oleh tujuh turn over yang berhasil dikonversi menjadi sembilan poin oleh para pemain Aspac. Hasil sementara 24-4 di akhir kuarter pertama memberi indikasi bahwa Aspac akan menang mudah.
Aspac yang menurunkan pemain-pemain muda di kuarter kedua tetap merupakan masalah pelik bagi Tonga BSC. Walau demikian, perlawanan Tonga BSC lebih baik daripada kuarter sebelumnya. Dengan persentase field goals mencapai 44 persen hingga kuarter kedua, Aspac tetap unggul 43-12.
Meski memberi serangan yang lebih gencar, akurasi Aspac di kuarter ketiga tidak begitu baik. Tim ini hanya mampu mengumpulkan 13 angka. Pada saat yang sama, Tonga BSC justru mampu mengimbangi dengan raihan 11 poin.
Intensitas permainan menurun di kuarter terakhir. Xaverius Prawiro yang hanya bermain selama 11 menit dan 15 detik menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Aspac dengan 14 poin. Terkecuali Wahyu Widayat Jati dan rookie Stefan Carsera, semua pemain Aspac mencetak angka. Poin tertinggi pada kubu Tonga BSC dikumpulkan oleh Orlando Uneputty dengan enam poin. (mb)

No comments:

Post a Comment