Thursday, March 21, 2013

Game Tangkas Online Indonesia - Pelita Jaya Pastikan Diri di Semifinal

Game Tangkas Online Indonesia - Pelita Jaya Pastikan Diri di Semifinal 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Pupus sudah harapan Hangtuah Sumsel IM untuk membuka peluang lolos ke babak empat besar. Sebaliknya, tim yang menjadi lawan tanding mereka, Pelita Jaya Esia Jakarta memastikan diri sebagai pendamping Dell Aspac Jakarta sebagai wakil Grup B di semifinal. dalam laga yang menegangkan di menit-menit akhir, Pelita Jaya berhasil mempertahankan keunggulan untuk menang 82-75.
Laga berjalan ketat di kuarter pertama. Pelita Jaya yang tidak membawa Kelly Purwanto, memberi kepercayaan kepada Robert Santo Yunarto untuk menjadi starter menghadapi mantan timnya sendiri. Dengan karakter Robert yang cepat, para pemain Pelita Jaya dituntut untuk segera menempati pos offense-nya masing-masing ketika point guard lincah tersebut telah menguasai bola. Mengandalkan Ferdinand Damanik sebagai bigman, Pelita Jaya mampu menguasai kuarter pertama dengan skor akhir 26-20. Ferdinand mencetak delapan angka, sementara Ary Chandra menusuk dari luar dengan tambahan tujuh poin.
Tembakan-tembakan Ary Chandra masih menjadi andalan Pelita Jaya ketika Ferdinand Damanik, Ponsianus Indrawan, dan Fidyan Dini mendapat tempelan ketat dari Adhi Pratama dan Elia Bukit. Dengan tambahan 10 poin hanya di kuarter dua saja, Ary Chandra berhasil menjaga keunggulan Pelita Jaya di akhir kuarter kedua, 48-36.
Duet Ary Chandra dan Ferdinand Damanik semakin sangar di kuarter ketiga. Beberapa pemain Pelita Jaya yang lainpun menunjukan kecenderungan yang sama. Pelita Jaya sempat unggul hingga 18 poin sebelum Hangtuah memperkecil ketertinggalan menjadi 68-54 di akhir kuarter ketiga.
Memasang Tri Wilopo sebagai small forward, Hangtuah berhasil menempel ketat Pelita Jaya. Menjelang berakhirnya laga, Hangtuah berhasil mendekat hingga selisih hanya empat poin. Center Adhi Pratama yang melakukan foul kelima pada saat-saat genting detik terakhir menjadi titik anti-klimaks perlawanan Hangtuah. Dengan 24 poin, Ary Chandra menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Pelita Jaya disusul Ferdinand Damanik dengan 19 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment