Thursday, March 21, 2013

Game Poker Texas Boyaa - Rony Gunawan Belum Berhasil Menolong Satria Muda

Game Poker Texas Boyaa - Rony Gunawan Belum Berhasil Menolong Satria Muda 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Kembali bermain di NBL Indonesia setelah absen di musim sebelumnya, center veteran Satria Muda Britama Jakarta, Rony Gunawan belum berhasil menyelamatkan timnya dari gempuran para pemain Pelita Jaya Esia Jakarta. Tidak hadirnya pemain andalan Satria Muda yang lain, Arki Dikania Wisnu, menambah lemah kekuatan Satria Muda. Pelita Jaya unggul 65-47.
Erick Sebayang yang turun sebagai starter bagi Pelita Jaya harus menerima kenyataan pahit ketika harus meninggalkan lapangan di menit terakhir kuarter pertama. Namun demikian, Erick terlebih dahulu telah menitipkan enam poin bagi timnya yang unggul 15-14 di akhir kuarter pertama.
Meskipun unggul cukup jauh sejak kuarter kedua, baik Pelita Jaya maupun Satria Muda tidak menunjukan permainan yang memuaskan. Rata-rata field goals kedua tim tidak mampu melebihi angka 30 persen. Walau demikian, dominasi Fidyan Dini di dalam, ketajaman Ary Chandra melalui tembakan-tembakan luar, serta kelincahan Dimas Aryo Dewanto berhasil menyumbang total 16 dari 21 angka Pelita Jaya di kuarter kedua. Satria Muda sendiri hanya mampu mencetak delapan angka.
Ferdinand Damanik yang hanya mencetak dua angka di babak sebelumnya memperbaiki performa di kuarter ketiga dengan tambahan empat poin. Namun hal terpenting dari penampilan Pelita Jaya adalah pertahanan mereka yang sangat rapat. Beberapa kali para pemain Satria Muda susah payah melepaskan tembakan yang kadang berujung pada tembakan-tembakan air ball.
Selain pertahanan yang sangat rapat, akurasi Pelita Jaya juga mengalami peningkatan memasuki kuarter terakhir. Pelita Jaya bahkan sempat unggul hingga 26 poin sebelum para pemain Pelita Jaya menurunkan agresifitas. Secara keseluruhan, permainan Dimas Aryo Dewanto sangat luar biasa. Walau hanya mencetak 12 angka, Dimas mengemasnya dalam rata-rata field goals yang fantastis, 75 persen. Raihan Dimas juga merupakan yang tertinggi pada kubu Pelita Jaya.
Rookie Satria Muda, Bayu Anggara menjadi pencetak angka terbanyak dengan 12 poin di dalam timnya. Rony Gunawan yang bermain selama lebih dari 22 menit hanya mencetak lima poin dan tujuh rebound.(mb)

No comments:

Post a Comment