Thursday, March 21, 2013

Game Poker Texas Boyaa - CLS Knights Babak Belur

Game Poker Texas Boyaa - CLS Knights Babak Belur 

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- CLS Knights Surabaya "babak belur" di Hall Basket Senayan kemarin (13/1). Mereka dihajar 46-76 oleh Satria Muda (SM) Britama Jakarta dalam lanjutan seri kedua Speedy NBL Indonesia.

Surplus 30 poin menunjukkan betapa timpangnya pertandingan. CLS tak berdaya membongkar pertahanan SM. Di kuarter awal CLS bahkan hanya bisa menambah skor dari free throw. Beberapa kali easy layup yang dilakukan pemain CLS meleset. Akurasi tembakan jarak dekat maupun jauh sangat buruk.

CLS yang biasanya bisa bangkit pada paro kedua pertandingan terbentur tembok kukuh kemarin. Defense tangguh SM membuat CLS tidak mampu untuk sekadar mengurangi ketertinggalan menjadi satu digit.

Saat CLS membuang banyak peluang, SM cukup bagus dalam melakukan eksekusi. Tembakan tiga angka Faisal Julius Achmad dkk cukup produktif, masuk delapan di antara 19 kali percobaan. Sebaliknya, CLS hanya memasukkan satu di antara 17 percobaan.

Pelatih CLS Edward "Dong" Santos Vergeire mengakui bahwa timnya bermain buruk kemarin. Sebaliknya, penampilan SM mendekati sempurna. "Pemain-pemain SM selalu berada di waktu dan posisi yang tepat. Tembakan mereka hampir selalu masuk. Sebaliknya, kami bermain buruk, " kata Coach Dong.

Sementara itu, pelatih SM Octaviarro Tamtelahitu tidak mau terlena dengan kemenangan itu. Dia menyebut victory tersebut belum membuktikan apa pun.

"Terlalu dini untuk berharap banyak pada kemenangan ini. Tapi, memang ini bukti konsistensi pemain. Bisa saja ini hasil fluktuatif. Apalagi turnover masih tinggi. Di akhir seri baru kita bisa mengambil kesimpulan," katanya.

Pesta kemenangan SM kian lengkap dengan sukses Faisal menggenapi perolehan poinnya menjadi 1.000. Meski hanya mendulang lima poin, kini dia total membukukan 1.001 poin. Dia menjadi pemain ketiga setelah Merio Ferdiansyah dan Yanuar Dwi Priasmoro yang membukukan lebih dari 1.000 poin.

Uniknya, Faisal membukukan 1.001 saat usianya 31 tahun lebih hari 31 hari. Catatan unik lain, dia ke­lahiran 13 Desember dan membukukan poin di atas seribu pada tanggal 13 Januari. (aga/nur/c13/ang)

No comments:

Post a Comment