Thursday, March 21, 2013

Game Poker Online Terbaik - Stadium Memantapkan Langkah

Game Poker Online Terbaik - Stadium Memantapkan Langkah

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Stadium Jakarta menolak untuk tunduk kepada Bimasakti Nikko Steel Malang  yang menunjukan permainan cukup baik saat menghadapi Garuda Kukar Bandung pada laga sebelumnya. Merio Ferdiyansyah dan kawan-kawan membombardir Bimasakti dari awal hingga akhir tanpa menurunkan intensitas serangan. Stadium menang telak, 78-40 untuk memantapkan langkah menjadi tim papan atas NBL Indonesia.
Menit-menit awal kuarter pertama menjadi ajang percobaan tembakan tiga angka bagi Stadium. Merio, Dino Leonardo, dan Daniel Iskandar bergantian melepaskan tembakan tiga angka. Dua dari enam tembakan tiga angka Stadium berhasil menghasilkan poin. Stadium menutup kuarter pertama dengan keunggulan 78-40.
Bimasakti memberikan perlawanan dengan mengalirkan bola ke setiap pemain dengan baik. Bola baru benar-benar meluncur ke arah ring ketika pemain berhasil mendapatkan posisi bebas tidak terjaga. Salah satunya adalah ketika Bima Rizky berhasil keluar dari jebakan pertahanan Stadium dan memasukan sebuah tembakan di bawah ring yang tidak terjaga. Poin Bima di menit pertama kuarter kedua tersebut menggenapi raihan 1000 poin Bima selama berkarir di NBL Indonesia.
Walau bermain dengan pergerakan yang cukup baik, pertahanan Bimasakti tidak cukup baik menghentikan serangan agresif Stadium. Selain mengutamakan tembakan menengah dan jarak jauh, beberapa pemain Stadium seperti Tri Wicaksono berhasil mencuri posisi dengan melakukan cutting dari base line. Cara ini mampu menarik Yanuar lebih ke dalam sehingga pemain Stadium lain leluasa melepaskan tembakan ketika Tri kembali mengumpan bola keluar. Stadium menjauh di akhir kuarter ketiga, 54-31.
Tanpa Gipsona Virgian di posisi center, Bimasakti tidak mampu berbuat banyak. Tembakan dan penetrasi Merio, cutting-cutting Tri Wicaksono, operasi Daniel dan juga Evin Hadi di bawah ring sangat menyulitkan Bimasakti. Merio akhirnya kembali menjadi pencetak angka terbanyak dengan 19 poin. Mantan pemain Garuda, Indra Budianto terbanyak kedua dengan 15 poin. Raihan istimewa diberikan oleh Tri Wicaksono yang mengumpulkan sembilan assist. (mb)

No comments:

Post a Comment