Thursday, March 21, 2013

Game Poker Online Bca - Bima Termuda 1.000 Poin

Game Poker Online Bca - Bima Termuda 1.000 Poin

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  Bima Rizky Ardiansyah menjadi pemain termuda yang masuk 1,000 Points Club NBL Indonesia. Bima mencetak sejarah itu saat timnya, Bimasakti Nikko Steel Malang, kalah di tangan Stadium Jakarta dengan skor 40-78 pada lanjutan seri II di Hall Basket Senayan, Jakarta, kemarin (14/1).

Dalam pertandingan itu, Bima mencetak delapan poin. Total, pemain 22 tahun 262 hari tersebut mencetak 1.003 angka. Itu usia termuda. Rekan setimnya, Yanuar Dwi Priasmoro, menyusul sebagai pemain termuda kedua yang membukukan 1.000 poin di usia 23 tahun 282 hari).

Bima mencetak angka keseribu ketika kuarter kedua berjalan 28 detik. Saat itu tembakan small forward Bimasakti Restu Dwi Purnomo yang hanya menyentuh ring disambar Bima yang langsung melakukan layup untuk mencetak dua poin.

Dengan dua poin itu, Bimasakti unggul 15-14. Tetapi, hanya sampai sana perlawanan Bimasakti. Deny Sartika dkk terus tertinggal jauh dan akhirnya kalah telak dengan margin 38 angka.

"Meraih poin keseribu menjadi motivasi besar bagi saya. Saya terpacu untuk semakin produktif, tetapi tidak individual," papar Bima setelah laga kemarin.

"Sebetulnya, dalam pertandingan tadi, kami optimistis bisa meraih kemenangan. Tetapi, kami kalut dalam defense dan akhirnya terus tertinggal sampai akhir," imbuhnya.

Bima menegaskan, rekor itu dipersembahkan kepada orang tua, pelatih, dan tim Bimasakti. Dia berjanji terus fight untuk membantu Bimasakti menembus delapan besar alias championship series. Bima belum berpikir apakah akan berlabuh di tim yang lebih besar atau tidak.

"Memang, pemain dan pelatih belum klop benar. Saya akui, kadang ada komunikasi yang tidak nyambung. Itu wajar karena masalah bahasa," tandasnya.

Pelatih Bimasakti William F. McCammon menyatakan, dengan semakin hebatnya Bima, tim-tim lain akan memberikan pengawasan ekstraketat kepadanya. "Lawan akan sangat keras untuk menjaganya. Kalau begitu, kami sangat kesulitan untuk mencetak poin. Ini yang harus diperhatikan," ucap Coach Bill, sapaan William F. McCammon.

Dengan masuknya Bima berarti ada empat pemain di NBL Indonesia yang mencetak lebih dari 1.000 poin. Hebatnya, Bimasakti diwakili dua pemain, yakni Bima dan Yanuar. Dua pemain lain adalah Merio Ferdiansyah (Stadium) dan Faisal Julius Achmad (Satria Muda Britama Jakarta).

Merio sendiri membuktikan janjinya untuk terus mencetak banyak angka. Pada game kemarin, pemain kelahiran Sukabumi itu menjadi pemain terproduktif dengan 19 poin.

"Inilah olahraga, rasanya tidak ada puasnya. Selalu saja ingin nambah," ucap Merio. (nur/aga/c13/ang)

---

1,000 Points Club NBL Indonesia

1. Merio Ferdiansyah (Stadium)

Meraih poin ke-1.000: Saat Stadium kalah oleh Aspac 68-79 di Preseason Tournament NBL Indonesia pada 13 Oktober 2012
Usia saat 1.000 poin: 22 tahun 159 hari
Total poin sekarang: 1.118

Merio merupakan salah seorang shooter terbaik di Indonesia. Tembakan di area medium dan lebih-lebih perimeter akurat. Sejak musim perdana NBL dia selalu menjadi leading scorer Stadium. Sempat dikabarkan akan pindah ke tim lebih besar, Merio nyatanya masih setia bersama Stadium.

2. Yanuar Dwi Priasmoro (Bimasakti)

Meraih poin ke-1.000: Saat Bimasakti menang atas NSH GMC Riau 81-64 di preseason tournament pada 19 Oktober 2012
Usia saat 1.000 poin: 23 tahun 282 hari
Total poin sekarang: 1.064

Yanuar mencapai puncak permainan ketika terpilih secara absolut sebagai most valuable player (MVP) NBL Indonesia musim lalu. Secara statistik, pemain kelahiran Blitar, Jawa Timur, ini sangat mengagumkan. Sayang, pada awal musim ini performa Yanuar agak menurun. Ini disebabkan pemain tim lawan semakin keras dan ketat dalam menjaganya.

3. Faisal J. Achmad (Satria Muda)

Meraih poin ke-1.000: Saat Satria Muda mengalahkan CLS Knights Surabaya 76-46 di seri II di Jakarta (13/1)
Usia saat 1.000 poin: 31 tahun 31 hari
Total poin sekarang: 1.017

Faisal adalah salah seorang point guard terhebat dan tersukses dalam sejarah Satria Muda. Dalam dua musim NBL, Faisal selalu bisa mengantarkan timnya menjadi juara. Sejak musim lalu Faisal naik pangkat menjadi kapten tim, menggantikan Wellyanson Situmorang yang pensiun. Dalam dua seri ini Faisal berjuang keras untuk kembali ke peak performance setelah cedera kaki yang kerap mengganggu.

4. Bima Rizky Ardiansyah (Bimasakti)

Meraih poin ke-1.000: Saat Bimasakti kalah oleh Stadium Jakarta 40-78 di seri II (14/1)
Usia saat 1.000 poin: 22 tahun 262 hari
Total poin sekarang: 1.003

Bersama Yanuar, Bima menjadi aset paling hot yang dimiliki Bimasakti. Sejak musim pertama kemampuan Bima semakin meningkat. Baik dari kekuatan fisik, kecepatan drive, maupun akurasi tembakan. Prospek Bima sangat cerah di NBL. Sangat mungkin dia akan pindah ke tim yang lebih besar jika kontraknya bersama Bimasakti habis.

No comments:

Post a Comment