Thursday, March 21, 2013

Game Poker Indonesia Online - Rambut Baru Semangat Baru

Game Poker Indonesia Online - Rambut Baru Semangat Baru 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - ADA yang berbeda pada penampilan Dimaz Muharri. Point guard CLS Knights Surabaya tersebut kini tak lagi berambut gondrong. Dimaz tampil lebih nyentrik dengan gaya rambut mohawk. "Baru tadi (kemarin, 23/11, Red) potongnya. Soalnya bingung mau potong dengan gaya apa lagi. Jadinya ya di-mohawk saja," ujar Dimaz.

Selama ini pemain kelahiran Binjai, 17 September 1985, tersebut memang dikenal sebagai sosok yang kerap berganti-ganti penampilan. Para pencinta basket tentu masih ingat dengan rambut panjangnya yang curly. Atau ketika Dimaz tampil dengan rambut yang dipilin-pilin.

Sudah? Belum. Musim lalu Dimaz tampil dengan rambut panjang yang dikucir ekor kuda ketika berada di dalam lapangan. Plus sepasang piercing yang menghiasi daun telinganya.

Meski rambutnya terbilang aneh, Dimaz mengaku enjoy dengan gayanya sekarang. Menurut dia, tak ada salahnya jika penampilannya terus berubah-ubah. "Moga-moga penampilan baru ini turut membuat saya lebih pede dan membantu CLS mewujudkan target-targetnya," tegas Dimaz. (ru/c9/ang)

---

Jadwal Hari Ini (24/11)

Tayang Langsung via Live Streaming
http://livestream.nblindonesia.com
15.00-17.00 Hangtuah Sumsel v Stadium
17.00-19.00Satria Muda v Pelita Jaya
19.00-21.00Garuda v CLS

Tayang langsung via TelkomVision
17.00-19.00Satria Muda v Pelita Jaya
19.00-21.00Garuda v CLS

No comments:

Post a Comment