Thursday, March 21, 2013

Game Poker Indonesia Online - Dua Penonton Ditangkap Terkait Aksi Rasisme di Laga Chelsea

Game Poker Indonesia Online - Dua Penonton Ditangkap Terkait Aksi Rasisme di Laga Chelsea

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Dua pendukung ditahan atas tuduhan melakukan agitasi rasial pada pertandingan Chelsea lawan West Ham United pada akhir pekan lalu. Hal itu diungkapkan Kepolisian Metropolitan London, Senin (18/3). 
   
Juru bicara Kepolisian Metropolitan London mengatakan dua pria itu  ditangkap namun sudah dilepaskan dengan keharusan melapor pada akhir Maret. Dua lainnya ditahan dengan tuduhan rasial dan perusakan. 
    
Pada Senin (18/3) dini hari, polisi mengatakan mereka sedang melakukan penyelidikan atas pelemparan benda keras ke arah mantan pemain  West Ham Frank Lampard, setelah gelandang Chelsea itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0, Minggu (17/3). 
   
"Kami melakukan penyelidikan menyangkut pelemparan koin pada pertandingan Chelsea lawan West Ham. Tidak ada yang ditahan tapi penyelidikan terus kami lakukan," kata juru bicara polisi tersebut. 
   
Lampard, yang bergabung dengan Chelsea dari West Ham pada 2001,  membuat timnya memimpin ketika laga baru berlangsung 19 menit di Stamford Bridge, kemudian terjadi insiden pelemparan koin dari arah penonton. 
   
Gelandang Inggris itu mencetak golnya yang ke-200 bersama Chelsea dan ia mendekati rekor 202 gol yang diciptakan Bobby Tambling antara 1960-an dan 1970-an. (Ant)

No comments:

Post a Comment