Thursday, March 21, 2013

Game Poker Indonesia Online - Aspac Kompak Kalahkan Satya Wacana

Game Poker Indonesia Online - Aspac Kompak Kalahkan Satya Wacana

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Belum ada yang mampu menghentikan Dell Aspac Jakarta. Terlebih Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga yang masih berkutat di posisi sembilan klasemen sementara. Walau bermain dalam tempo yang tidak terlampau tinggi, Aspac berhasil menang telak 80-57.
Respati Ragil Pamungkas menjadi satu-satunya pemain Satya Wacana yang memiliki akurasi baik di kuarter pertama. Keseluruhan tiga tembakan tiga angka yang dilepaskan Ragil mulus menembus ring Aspac. Ragil mencetak sembilan dari 12 poin Satya Wacana di kuarter pertama.
Sebaliknya, Aspac bermain lebih kolektif. Para pencetak angka terbagi rata datang dari berbagai posisi. Unggul enam angka di kuarter pertama, Aspac semakin gencar di kuarter kedua. Wahyu Widayat Jati di dalam, dan Xaverius Prawiro, Okiwira, dan Prastawa di luar menjadi pilihan mencetak angka yang sama baiknya bagi Aspac. Aspac unggul 40-22 di akhir kuarter kedua.
Pertahanan Aspac mengendur di kuarter ketiga. Pergerakan Ragil kerap lepas dari pengawalan. Hal ini harus dibayar cukup mahal oleh Aspac. Ragil berhasil menambah sembilan poin di kuarter ketiga, dan membawa Satya Wacana menempel ketat setiap raihan poin yang dikoleksi Isman Thoyib dan kawan-kawan. Kedudukan 19-18 di kuarter ketiga menunjukkan ketatnya laga. Aspac hanya unggul satu poin.
Kekuatan di paint area menjadi salah satu faktor pendukung kemenangan Aspac kali ini. Rookie, Andakara Prastawa kembali menjadi pencetak poin terbanyak dengan 14 poin. Sementara pada kubu Satya Wacana, Ragil fantastis dengan 21 poin. (mb)

No comments:

Post a Comment