Thursday, March 21, 2013

Game Poker Dengan Uang Asli - All New Chevrolet Aveo untuk MVP dan Penonton

Game Poker Dengan Uang Asli - All New Chevrolet Aveo untuk MVP dan Penonton 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Hadiah mobil akan kembali diberikan kepada Most Valuable Player (MVP) dan penonton beruntung di liga basket tertinggi di tanah air, Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2012-2013.
Untuk tahun ketiga berturut-turut, PT General Motors Indonesia (GMI) menjadi official car NBL Indonesia, dan memberikan hadiah paling bergengsi di seluruh ajang olahraga di tanah air. Bila pada dua tahun sebelumnya memberi hadiah All New Chevrolet Spark, musim ini GMI meningkatkan dukungan dengan memberikan model terbarunya, All New Chevrolet Aveo.
Presiden Direktur GMI Marcos Purty merasa antusias bisa terus memberikan dukungan untuk NBL Indonesia. Pertumbuhan NBL Indonesia dalam dua musim terakhir membuat pihaknya tak ragu untuk melanjutkan kerjasama tersebut.
”Adalah komitmen Chevrolet untuk selalu mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, terutama di cabang bola basket. Di tahun ketiga kemitraan kami dengan NBL, Chevrolet mempersembahkan All New Aveo, sebuah hatchback yang berani dan dinamis, sangat sesuai dengan semangat kompetisi bola basket paling bergengsi di Indonesia ini,” ujar Marcos Purty.
Chevrolet Aveo menarget pasar anak muda hingga eksekutif muda dengan mengusung slogan ”Come Out n Play”. Mobil  tersebut selaras dengan image olahraga yang digemari kaum muda Indonesia ini.
Pihak PT. Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, selaku penyelenggara Speedy NBL Indonesia 2012-2013, ikut merasa bangga kerja sama ini berlanjut hingga tahun ketiga berturut-turut.
“Bukan hal mudah untuk membangkitkan sebuah liga yang telah kolaps, lalu menumbuhkannya secara konsisten. Bukan hal mudah untuk mendapatkan partner pendukung, apalagi meraih kepercayaan lebih dari mereka. Dukungan dari PT General Motors Indonesia bukan sekadar melanjutkan kerja sama untuk tahun ketiga berturut-turut. Komitmen mereka bahkan bertambah dengan mempersembahkan produk terbarunya untuk pemain terbaik dan penonton beruntung. Kami bangga bisa terus mendapat kepercayaan dari para partner. Semoga pada musim ketiga ini, NBL Indonesia kembali menunjukkan perkembangan signifikan,” kata Azrul.
Penilaian untuk MVP masih sama dengan dua musim sebelumnya. Gelar sebagai pemain terbaik akan dilihat berdasarkan data statistik setiap pemain selama musim reguler, dipadu dengan penilaian dari para pelatih pada setiap pertandingan. Pemain dengan kombinasi nilai terbaik akan membawa pulang satu unit mobil All New Chevrolet Aveo.
Sementara itu, satu unit lainnya akan diberikan kepada penonton yang beruntung. Caranya sangat mudah, tonton secara langsung Speedy NBL Indonesia 2012-2013. Setiap sobekan tiket masuk dari semua seri bakal diundi pada babak penentuan juara atau Championship Series di Jogjakarta untuk menentukan pemenang yang berhak membawa pulang mobil tersebut.(*)

No comments:

Post a Comment