Thursday, March 21, 2013

Game Bola Tangkas Online Indonesia - CLS Knights Kembali Hempaskan Bimasakti

Game Bola Tangkas Online Indonesia - CLS Knights Kembali Hempaskan Bimasakti 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - CLS Knights yang semakin menyatu dengan permainan cepat selama preseason tournament ini mendapatkan peralawanan yang gigih dari tim sesama provinsi Jawa Timur, Bimasakti Nikko Steel Malang. Namun Bimasakti yang tidak mampu mempertahankan ritme sepanjang pertandingan akhirnya harus mengakui kehebatan CLS Knights, 64-49.
Kepala pelatih Bimasakti, Bill McCammon yang telah mengantisipasi serangan-serangan cepat CLS Knights menerapkan pola pertahanan zone defense sejak serangan pertama dari Dimaz Muharri dan kawan-kawan dilakukan. Hasilnya, kecepatan CLS Knights kerap terhenti di garis three point di mana Dimaz mau tidak mau harus melakukan set play untuk memecah pertahanan Bimasakti.
Sebaliknya, Bimasakti menghadapi pertahanan full court press sejak menit awal. Beruntung, Bima Rizky dan kawan beberapa kali mampu keluar dari pertahanan man to man CLS Knights. Mencetak delapan poin, Bima memimpin rekan-rekannya unggul 19-18 di akhir kuarter pertama.
Pola pertahanan zone defense Bimasakti tetap rapat. Beberapa usaha cutting yang dilakukan pemain-pemain CLS Knights sulit mendapat pasokan bola. Mau tidak mau, CLS Knights berusaha mengandalkan bigmannya untuk bermain pos atau sesekali mengandalkan Andrie Ekayana atau Febri Utomo untuk melakukan penetrasi. Penetrasi yang berhasil menarik beberapa pemain Bimasakti membuat posisi para penembak jitu CLS Knights kerap terbuka lebar. Total 12 poin dari Sandy Febiyansyakh hingga akhir kuarter kedua berhasil membawa CLS Knights membalik keadaan di akhir kuarter kedua menjadi keunggulan sementara 37-29.
Bimasakti yang berhasil menekan tempo permainan CLS Knights di dua kuarter awal mulai keteteran di dua kuarter terakhir. Tertinggal 50-39 di akhir kuarter ketiga, Bimasakti sudah susah payah mendekati poin CLS Knights.
Dengan total 15 poin, Sandy menjadi pengumpul angka terbanyak bagi CLS Knights. Pada kubu tim yang dilatih Eduard Vergeire ini, hanya Herman yang keluar karena cidera yang tidak mencetak angka.(mb)

No comments:

Post a Comment