Thursday, March 21, 2013

Game Bola Tangkas Mickey Mouse - Satria Muda Pastikan Diri Sebagai Juara Grup A

Game Bola Tangkas Mickey Mouse - Satria Muda Pastikan Diri Sebagai Juara Grup A

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Laga antara dua rival klasik Satria Muda Muda Britama Jakarta melawan Garuda Bandung berjalan seru dan keras. Garuda yang mulai kehilangan konsentrasi saat bertahan di pertengahan kuarter kedua harus mulai tertinggal dan tidak mampu mengejar raihan Satria Muda. Satria Muda menang cukup jauh 71-54.
Kedua tim masing-masing menurunkan pemain andalannya sebagai starter. Point guard Satria Muda, Faisal J. Achmad menjadi pengatur serangan yang sangat handal. Meskipun tidak mencetak angka di kuarter pertama, Faisal sukses mengupayakan posisi-posisi potensial untuk mencetak angka bagi rekan-rekannya. Pemain muda Gunawan bermain apik dengan mencetak tujuh poin dan membawa Satria Muda unggul sementara 19-15.
Garuda yang sempat unggul di awal kuarter kedua mendapat gempuran bertubi-tubi. Faisal yang belum mencetak angka di kaurter pertama, menampilkan kinerja sangat luar biasa dengan mencetak 12 poin hanya di kuarter kedua. Perlawanan Garuda praktis hanya ditunjukan oleh performa Christ Gideon yang mampu mencetak enam angka. Kedudukan 39-27 untuk keunggulan Satria Muda menutup kuarter kedua.
Pertandingan kembali berjalan ketat di kuarter ketiga. Vamiga Michel kali ini menjadi ujung tombak Satria Muda. Sebaliknya pada sisi garuda, Christ Gideon bermain baik. Unggul 15-14 di kuarter ketiga, Satria Muda terlihat tetap solid, sementara Garuda mulai terlihat keteteran.
Dengan persentase field goals mencapai 71 persen, Vamiga Michel menjadi pencetak angka terbanyak bagi Satria Muda dengan 15 poin. Sementara Christian Ronaldo Sitepu meraih double-double dengan 13 poin dan 11 rebound. Pada kubu Garuda, 21 poin dari Hendru Ramli adalah yang terbanyak dibanding pemain-pemain lainnya.(mb)

No comments:

Post a Comment