Thursday, March 21, 2013

Free Bola Tangkas Game Online - Kelly Terancam Absen

Free Bola Tangkas Game Online - Kelly Terancam Absen

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - PELITA Jaya Esia Jakarta akhirnya menemani Dell Aspac Jakarta ke semifinal Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2012. Kemarin (18/10) PJ memastikan tempatnya ke empat besar setelah mengalahkan Hangtuah Sumsel IM pada laga terakhirnya di grup B dengan skor 82-75.

Kemenangan tersebut membuat PJ mengumpulkan nilai sembilan. Nilai itu satu poin di bawah Aspac yang kemarin menekuk Tonga BSC Jakarta dengan skor 73-28.

Pertandingan kemarin bagi pelatih PJ Nathaniel Canson cukup emosional. Sebab, inilah pertemuan pertama dengan mantan anak asuhnya di Hangtuah. "Sayang kami bermain buruk. Kalau kami lengah, mungkin kami akan kalah. Apriyadi (pelatih Hangtuah) melakukan tugasnya dengan sangat baik," ucap mantan pelatih Muba dalam dua musim terakhir itu.

Coach Nath, panggilan Nathaniel Canson, menegaskan, performa jelek tersebut tidak boleh terjadi lagi di semifinal. Sebab, tensi pertandingan akan sangat keras. Lengah sedikit, PJ akan terguling seperti ketika kandas melawan Aspac di laga perdana kualifikasi grup B.

Kondisi PJ menjelang semifinal agak meragukan. Point guard Kelly Purwanto dikabarkan terkena flu dan cedera ringan di bagian pinggang kiri. Kemarin Kelly sudah absen. Dengan situasi seperti itu, PJ hanya memiliki satu point guard murni, yakni Robert Santo Yunarto.

Namun, Coach Nath kembali tersenyum karena performa Ary Chandra mulai naik lagi. Kemarin Ary tampil sangat produktif dengan donasi 24 poin. Ferdinand Damanik juga semakin menyatu dengan skuad PJ dengan sumbangan 19 angka. Andy "Batam" Poedjakesuma melanjutkan penampilan gemilangnya dengan 13 angka.

"Sekarang yang kami inginkan adalah menyatukan chemistry antarpemain. Itu yang terpenting. Tidak mudah, namun sekarang perkembangannya sudah sangat menggembirakan," tegas Coach Nath. (nur/c2/ang)

No comments:

Post a Comment