Thursday, March 21, 2013

Dunia Poker Indonesia - Menpora: Ini baru setengah jalan

Dunia Poker Indonesia - Menpora: Ini baru setengah jalan

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Siapa bilang kondisi sepak bola nasional sudah membaik? Bukan bersikap skeptis, tapi ini baru langkah awal bagi sepak bola nasional untuk kembali bangkit.

Pesan itu disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dalam sebuah diskusi sepak bola nasional, Rabu (20/3/2013). Menurut Roy Suryo, penyatuan PSSI dalam KLB (Kongres Luar Biasa) tanggal 17 Maret lalu adalah langkah awal untuk kebaikan sepakbola Indonesia.

"Saya juga ingin menyatakan ini baru setengah jalan untuk berhasil menyelesaikan masalah sepak bola nasional, meskipun ada sedikit kecewa. Yang baru sekarang bukan lagi soal bersatu, tetapi masih banyak lagi pekerjaan yang harus kita selesaikan untuk kebaikan sepak bola nasional," kata Roy Suryo seperti dilansir situs Kemenpora.

"Pemerintah tidak boleh terlalu banyak campur tangan. Kalau dibilang maju selangkah memang sudah karena PSSI sudah bersatu. Ini tantangan dari PSSI untuk bisa membuktikannya. Kita juga doakan pemain Timnas Indonesia agar bersatu. Ini belum selesai, tugas kita masih panjang," ia menambahkan.

Sementara itu, anggota Komisi X DPR-RI, Dedi Gumelar menilai peran sepakbola sangat penting bagi masyarakat. Oleh karena itu dia berharap sepakbola terus menunjukkan trend positifnya baik bagi organisasi atau prestasi.

"Sepakbola adalah alat pemersatu bangsa. Saya berharap PSSI bisa menjaga konstruksinya biar bisa lebih kuat dan kokoh lagi. Yang terjadi sekarang ini olahraga masih melihat urusanya menang, tapi tidak melihat proses," kata pria yang akrab disapa Miing tersebut.

No comments:

Post a Comment