Thursday, March 21, 2013

Dunia Poker Indonesia - Langsung Tancap Gas

Dunia Poker Indonesia - Langsung Tancap Gas

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Rangkaian pertandingan Speedy NBL di C-Tra Arena Bandung mulai hari ini (24/11) memang baru seri pertama. Namun, tim-tim bertekad untuk langsung tancap gas. Hasil bagus di seri pertama akan memberikan kepercayaan diri dan pijakan yang bagus untuk menghadapi seri selanjutnya.
---
Pembuktian Favorit Juara

SATRIA Muda (SM) Britama Jakarta dan Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta layak disebut sebagai unggulan utama juara Speedy NBL Indonesia musim ini. SM adalah juara bertahan. Di sisi lain, dengan berbagai perubahan yang dilakukan menjelang musim ini, PJ secara meyakinkan berhasil menjuarai preseason tournament bulan lalu.

Meski kehilangan beberapa pemain pilar, SM tetap SM. Mereka adalah tim yang selalu lapar kemenangan. SM adalah tim yang selalu menunjukkan semangat tak ingin kalah nan menggebu-gebu. Militansi itulah yang membuat banyak klub sulit menundukkan SM.

Para penggawa SM kian percaya diri dengan kehadiran center kawakan Rony Gunawan. Meski sudah berusia 32 tahun, dia masih disebut-sebut sebagai center terbaik Indonesia.

"Tim ini terlihat lebih muda. Tetapi, mereka punya kualitas. Kami memang harus bekerja keras di setiap pertandingan untuk memetik kemenangan. Namun, kami tak takut kepada siapa pun," terang center Galank Gunawan.

Namun, SM harus ekstra hati-hati. Pasalnya, mereka bakal bersua dengan tim yang tengah sangat lapar memburu kemenangan. Gelar juara preseason bagi PJ hanya awal dari gelar-gelar selanjutnya.

Pelatih PJ Nathaniel Canson sudah tak sabar menjalani pertandingan perdana di musim reguler. Menurut dia, anak asuhnya mengalami improve luar biasa selama masa persiapan. Untuk catatan tambahan, PJ merupakan satu-satunya tim yang berani mempersiapkan diri secara gila-gilaan di Filipina awal bulan lalu. Ketika itu Andy "Batam" Poedjakesuma dan kawan-kawan harus beruji coba belasan kali dalam kurun waktu delapan hari di negara penguasa basket Asia Tenggara tersebut.

"Para pemain kini semakin matang, berani, dan kompak. Ini improve yang bagus untuk mereka. Kalau bisa bertahan di level tersebut, anak-anak sangat berbahaya. Tugas untuk mempertahankan permainan di level tertinggi itulah yang kadang sulit dilakukan," tegas Coach Nath -sapaan Nathaniel Canson. (ru/c8/ang)

---

Satria Muda

Strengths
Masuknya Rony Gunawan
Fitnya Faisal Julius Achmad dan Arki Dikania Wisnu adalah kabar baik bagi Satria Muda.
Semangat pemain SM sedang tinggi pasca menelan hasil buruk di preseason tournament.
Weaknesses
Minim cadangan di posisi playmaker
Starter SM lainnya seperti Vamiga Michel dan Bonanza Siregar terus saja tidak konsisten meski sudah tiga musim berada di SM di NBL Indonesia. (nur/c9/ang)

---

Pelita Jaya

Strengths
Nathaniel Canson menjadi faktor terpenting kebangkitan Pelita Jaya (PJ).
Kepercayaan diri juga meningkat karena mengakhiri nasib buruk dan menjadi juara preaseason.
Pasca melakukan 17 kali uji tanding di Filipina, pemain PJ lebih berani.

Weaknesses
Absennya Robert Santo Yunarto
Menjalani latihan berat di Filipina, fisik pemain veteran agak drop. (nur/c9/ang)

No comments:

Post a Comment