Thursday, March 21, 2013

Download Tangkasnet - Hangtuah Kemas Kemenangan di Laga Akhir

Download Tangkasnet - Hangtuah Kemas Kemenangan di Laga Akhir 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Meskipun telah pasti tidak akan berlaga di empat besar, Hangtuah Sumsel IM tetap menunjukan performa terbaiknya. Menghadapi Satya Wacana Angsapura Salatiga yang juga bermain ngotot meskipun sudah pasti tak akan lolos empat besar, Hangtuah menang 70-54.
Point guard lincah Satya Wacana, Budi Sucipto tampaknya tidak hanya bertugas sebagai pengatur serangan pada kuarter pertama. Mengandalkan kecepatannya yang luar biasa, Budi justru kerap berada di depan terlebih dahulu untuk menyelesaikan umpan-umpan fastbreak. Tak hanya menyelesaikan umpan fastbreak, Budi juga memasukan dua dari tiga kali tembakan angka yang ia lepaskan. Dengan total 12 poin, Budi membawa Satya Wacana unggul sementara 16-13 di akhir kuarter pertama.
Budi yang bermain sangat baik di kuarter pertama, mendapat pengawalan ketat di kuarter kedua. Hasilnya Budi hanya mampu mencetak dua angka saja. Ironisnya, ketika Budi mendapat pengawalan ketat, performa pemain-pemain Satya Wacana yang lain tidak pula membaik. Selain Budi, hanya satu tembakan Yo Sua yang berhasil menemui sasaran. 13 tembakan Satya Wacana lainnya tidak menghasilkan angka.
Sebaliknya, Hangtuah menggila. Mei Joni yang tidak mencetak angka di kuarter pertama, memasukan 12 poin di kuarter kedua. Selain Joni, Agustinus 'Aguy' Dapas Sigar juga produktif dengan tambahan sembilan poin. Hangtuah melaju dengan raihan 29 poin, meninggalkan Satya Wacana 42-21 di akhir kuarter kedua.
Kuarter ketiga kembali menjadi milik Satya Wacana. Satya Wacana mengungguli Hangtuah 17-7 dalam raihan angka. Namun raihan tersebut masih paling banyak bersumber dari Budi dengan tujuh poin. Bigman Satya Wacana tidak mampu berbuat banyak. Kokohnya Adhi Pratama dan Ngurah Teguh di bawah ring saat bertahan membuat Valentino Wuwungan dan kawan-kawan benar-benar kesulitan. Hangtuah memblok enam usaha pemain Satya Wacana di bawah ring di kuarter tiga.
Budi Sucipto menjadi pencetak angka terbanyak bagi Satya Wacana dengan 27 poin. Sementara pada kubu Hangtuah, penembak jitu Aguy Sigar produktif dengan 17 poin. Performa luar biasa juga ditunjukan duo bigman Hangtuah, Adhi Pratama dan Ngurah Teguh yang masing-masing mengumpulkan enam kali blok. (mb)

No comments:

Post a Comment