Thursday, March 21, 2013

Download Permainan Bola Tangkas - Bimasakti Akhirnya Raih Kemenangan

Download Permainan Bola Tangkas - Bimasakti Akhirnya Raih Kemenangan

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Sebagai satu-satunya tim yang belum pernah menang selama babak penyisihan preseason tournament, Bimasakti Nikko Steel Malang akhirnya meraih kemenangan di laga terakhir. Menghadapai NSH GMC Riau, kepala pelatih Bimasakti, Bill McCammon menurunkan point guard Deny Sartika dan forward andalan Yanuar Dwi Priasmoro. Bimasakti menang 81-64.
Laga berjalan ketat di kuarter pertama. Baik NSH GMC maupun Bimasakti bermain sama kuat. NSH GMC yang sempat unggul 13-9 di pertengahan kuarter pertama harus menerima kenyataan ringnya dibobol oleh shooting guard Bimasakti, Heryanto Gunawan. Gunawan mencetak delapan poin untuk membawa Bimasakti membukukan angka 19 sama dengan NSH GMC.
Efektifitas Gunawan stabil di kuarter kedua. Dengan rata-rata field goals yang masih sama-sama 60 persen, Gunawan kembali mencetak delapan angka. Performa Gunawan yang banyak melepaskan tembakan dari luar mendapat dukungan dari Gipsona Virgian yang menusuk di bawah ring NSH GMC. Tambahan enam poin dari Gipsona membawa Bimasakti menjauh dengan kedudukan 41-35 di akhir kuarter kedua.
Dominasi Bimasakti di kuarter kedua, berlanjut ke kuarter ketiga. Yanuar Priasmoro dan kawan-kawan bahkan sempat unggul hingga 10 poin. Namun kinerja gemilang Yunus Efendi dengan dua tembakan tiga angka dan satu field goals dari jarak tengah membawa NSH GMC mendekat hingga selisih empat poin di akhir kuarter ketiga. Bimasakti masih unggul 58-54.
Bima Rizky yang telah mencetak 13 angka di tiga kuarter sebelumnya, menggila di kuarter terakhir. Melalui sebuah operan cepat dan dua kali tembakan tiga angka, Bima menggenapi total raihan poinnya menjadi 21 sekaligus menobatkan diri sebagai pencetak angka terbanyak bagi Bimasakti. Performa Bima semakin sempurna dengan raihan 12 rebound.(mb)

No comments:

Post a Comment